Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 13 Jun 2023 22:35 WIB · waktu baca : ·

Bupati Labuhanbatu Secara Resmi Buka Liga Poslab U-22 Tahun 2023


 Bupati Labuhanbatu Secara Resmi Buka Liga Poslab U-22 Tahun 2023 Perbesar

Labuhanbatu. NET24JAM.ID – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM., dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, SPd. MM., bersama Forkopimda secara resmi membuka liga poslab U – 22 Tahun 2023, Memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu, di Stadion Binaraga. Selasa (13/6/2023). Diawali dengan pertandingan persahabatan antara klub sepak bola KORPRI Labuhanabatu vs Poslab Legend.

Turut hadir Asisten l Drs. Sarimpunan Ritonga MPd, Para Pimpinan OPD, Kabag Protokol, Dirut PUDAM, Ketua FKUB, Ketua PWI Rony Afrizal SE, Ketua KONI Ahmad Sofyan Ritonga, Ketua Karang Taruna Ahmad Ansyari Siregar, Ketua Askab, Insan Pers dan Tamu Undangan Lain.

Baca Juga:  Liga Poslab U-22, Ketua Askab PSSI : Junjung Tinggi Sportifitas

Bupati mengatakan melalui event olahraga seperti ini tentunya sangat bermanfaat untuk memelihara kesehatan dan kebugaran jasmani. Karena kita tahu kesehatan jasmani merupakan sumber untuk kesehatan rohani.

Karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Jiwa yang kuat itulah yang melahirkan pribadi yang sempurna. Yang kita perlukan untuk melanjutkan pembangunan daerah ini.

Baca Juga:  Bupati Bersama Ketua TP. PKK Buka Rakor Sekabupaten Labuhanbatu

Bupati Juga menyampaikan kepada para peserta yang mengikuti liga ini, untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Menang kalah adalah hal yang biasa namun menjunjung tinggi sportifitas baru luar biasa,” sebutnya.

Diakhir sambutanya, Bupati mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta sepak bola yang mengikuti liga poslab U-22 tahun 2023.

Baca Juga:  Giat Donor Darah Kolaborasi Golkar, AMPI dan Pujakesuma di Kelurahan Karang Berombak

Acara dilanjutkan dengan tendangan bola oleh Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, SPd. MM., dan Forkopimda bertanda pertandingan liga Poslab U-22 secara resmi dibuka.

Untuk diketahui liga poslab U – 22 diikuti oleh 22 klub sepak bola dan pada laga perdana liga poslab U – 22, mempertemukan Rajawali vs Buana Putra. – SR

(Julip)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Medan Diduga Tetapkan Anggota Parpol Jadi Panwascam

26 Mei 2024 - 15:05 WIB

Bawaslu Kota Medan Lantik 63 Anggota Panwascam se- Kota Medan

26 Mei 2024 - 14:50 WIB

Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi

26 Mei 2024 - 08:01 WIB

Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

26 Mei 2024 - 07:52 WIB

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Trending di News