Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 15 Des 2023 21:27 WIB · waktu baca : ·

Bupati Labuhanbatu Menghadiri Yasin Akhbar Bersama Masyarakat 3 Kecamatan .


 Bupati Labuhanbatu Menghadiri Yasin Akhbar Bersama Masyarakat 3 Kecamatan . Perbesar

NET24JAM.ID II Labuhan Batu. 

Bupati Labuhanbatu dr.H. Erik Adtrada Ritonga,MKM. Hadir mengikuti Yasin Akbar bersama masyarakat dari tiga Kecamatan yakni Kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan dan Bilah Barat, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, juga berharap pertemuan tersebut dapat meningkatkan ilmu dan keimanan kepada Allah SWT.

” Dengan banyaknya alunan doa di tempat ini, saya berharap pertemuan dalam agenda Yasin Akbar ini dapat meningkatkan ilmu dan keimanan kita kepada Allah SWT “, ucap Bupati Labuhanbatu saat memberikan bimbingan dan arahan kepada para jama’ah Yasin Akbar di pendopo rumah dinas Bupati Labuhanbatu jalan WR. Supratman Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Jum’at 15/12/2023.

Baca Juga:  Peduli Sesama, APDB Serahkan Donasi Untuk Warga Korban Tabrak Lari

Sebelumnya Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM, mengucapkan selamat mengikuti rangkaian kegiatan Yasin Akbar dengan harapan memberikan doa terbaik untuk kabupaten Labuhanbatu.

“Selamat mengikuti kegiatan Yasin Akbar ini, doakan kami agar bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini”.

Diakhir pidatonya Bupati Erik berharap kepada seluruh jamaah kiranya dapat meresapi dan menjadikan ceramah yang disampaikan oleh ustadz nantinya bisa kita resapi dan mempraktikannya dalam kehidupan sehari-hari.pungkas Bupati.

Baca Juga:  Camat Bilah Barat Bersama BPS Labuhanbatu Programkan Desa Cantik

Usai mendengarkan bimbingan dan arahan dari Bupati Labuhanbatu, para jama’ah Yasin Akbar melakukan pembacaan surat Yasin secara bersama dilanjutkan dengan penyampaian tausyiah oleh Ustadz H.Muhammad Ali Azhar Samosir SH.i.

Dimana dalam tausiyahnya Ustadz Azhar menyampaikan pentingnya membiasakan diri berbuat baik. “Jika sudah biasa maka akan jadi kebutuhan”. Ucap Ustadz Azhar.

Menurut Ustadz Azhar perbuatan baik akan menjadi modal manusia memperoleh keberkahan dari Allah SWT. ” Tiada hal lain yang dapat membantu kita kelak kecuali perbuatan baik kita, baik kepada sesama dan baik kepada Allah SWT”.

Baca Juga:  Berkas Tindak Pidana Korupsi Mantan Sekda P21 Kinerja Kapolres Labuhanbatu Diapresiasi

Turut hadir mendampingi Bupati Labuhanbatu di acara tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, Kabag, Kaban, Camat Rantau Utara, Rantau Selatan, Bilah Barat, Lurah, Kepala KUA, Ketua NU dan Jama’ah Wirid Yasin Akbar dari tiga Kecamatan.

( julip ependi )

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini