Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Berita Daerah · 20 Nov 2023 21:06 WIB · waktu baca : ·

Bupati Labuhanbatu : Implementasikan Slogan Speed Smart dan Solid


 Bupati Labuhanbatu : Implementasikan Slogan Speed Smart dan Solid Perbesar

NET24JAM.ID II Labuhanbatu – Dalam rangka acara resepsi pemuda, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM bersama Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) menyerahkan tali asih kepada para Veteran Labuhanbatu di Rumah Dinas Bupati, Senin (20/11/2023).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Hamzah Sya’bani Nasution,S.Pdi,M.Si mengatakan Bupati Labuhanbatu adalah orang yang terbuka.

Baca Juga:  Imigrasi Sibolga Sambut Hangat Studi Tiru Kantor Imigrasi Tanjung Perak

“Kami dari DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu menyambut baik dan siap bersinergi dan berkontribusi untuk Pemkab dan Masyarakat Labuhanbatu, kami juga sampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah mensupport kegiatan ini,” ucap Hamzah.

Dia menjelaskan bahwa kedepannya DPD KNPI akan membuat gerakan peduli kesehatan anak, yang mana saat ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu konsentrasi dalam penurunan angka stunting.

Baca Juga:  Sukacita Natal, Satgas Yonif 623 Bagikan Ratusan Bingkisan Pada Masyarakat

Sementara Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dalam sambutannya menyampaikan pemuda inilah nantinya yang akan melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Labuhanbatu.

Maka dari itu, masih kata Bupati, pemuda Labuhanbatu agar mengimplementasikan slogan Speed, Smart, dan Solid untuk bersama-sama mem-Bolo Labuhanbatu.

“Saatnya Pemuda Labuhanbatu bergandengan tangan agar  bersama dengan Pemerintah berkolaborasi untuk mengentaskan angka kemiskinan ekstrim dan menurunkan angka stunting yang ada di Labuhanbatu,” ajak Bupati Labuhanbatu.

Baca Juga:  Selamatkan Generasi Bangsa Dari Narkoba Kapolres Sambangi Siswa Siswi SMAN 2 Balige

Acara dirangkai dengan Pemberian Tali Asih kepada para veteran Labuhanbatu sebanyak 20 orang, dilanjutkan dengan diskusi kebangsaan terkait dengan sejarah singkat Kabupaten Labuhanbatu dengan Narasumber Muhammad Zein Azrai, dan Syam Hasri.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Berita Terkini