Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Berita Terkini · 20 Nov 2023 21:06 WIB · waktu baca : ·

Bupati Labuhanbatu : Implementasikan Slogan Speed Smart dan Solid


 Bupati Labuhanbatu : Implementasikan Slogan Speed Smart dan Solid Perbesar

NET24JAM.ID II Labuhanbatu – Dalam rangka acara resepsi pemuda, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM bersama Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) menyerahkan tali asih kepada para Veteran Labuhanbatu di Rumah Dinas Bupati, Senin (20/11/2023).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Hamzah Sya’bani Nasution,S.Pdi,M.Si mengatakan Bupati Labuhanbatu adalah orang yang terbuka.

Baca Juga:  Panglima TNI Instruksikan Kampanye Aksi Pengurangan Sampah

“Kami dari DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu menyambut baik dan siap bersinergi dan berkontribusi untuk Pemkab dan Masyarakat Labuhanbatu, kami juga sampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah mensupport kegiatan ini,” ucap Hamzah.

Dia menjelaskan bahwa kedepannya DPD KNPI akan membuat gerakan peduli kesehatan anak, yang mana saat ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu konsentrasi dalam penurunan angka stunting.

Baca Juga:  Bongkar Toko Ponsel, Pencuri Ini Naas Didepan SPBU Brohol

Sementara Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dalam sambutannya menyampaikan pemuda inilah nantinya yang akan melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Labuhanbatu.

Maka dari itu, masih kata Bupati, pemuda Labuhanbatu agar mengimplementasikan slogan Speed, Smart, dan Solid untuk bersama-sama mem-Bolo Labuhanbatu.

“Saatnya Pemuda Labuhanbatu bergandengan tangan agar  bersama dengan Pemerintah berkolaborasi untuk mengentaskan angka kemiskinan ekstrim dan menurunkan angka stunting yang ada di Labuhanbatu,” ajak Bupati Labuhanbatu.

Baca Juga:  Lampung Punya Cerita : Tragedi Polisi Tembak Polisi Kembali Terjadi

Acara dirangkai dengan Pemberian Tali Asih kepada para veteran Labuhanbatu sebanyak 20 orang, dilanjutkan dengan diskusi kebangsaan terkait dengan sejarah singkat Kabupaten Labuhanbatu dengan Narasumber Muhammad Zein Azrai, dan Syam Hasri.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua DPD Tipikor Indonesia Apresiasi Inspektorat Periksa Desa-Desa di Labuhanbatu

20 Juni 2024 - 09:04 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Ali dan Mail Ditangkap dalam Transaksi Sabu di Negeri Lama

20 Juni 2024 - 08:46 WIB

Turnamen Olahraga Piala Kapolres Sergai Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

19 Juni 2024 - 20:30 WIB

Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu

19 Juni 2024 - 19:07 WIB

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Trending di Berita Terkini