Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 3 Feb 2023 00:54 WIB · waktu baca : ·

Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan PB HM IKLAB Raya


 Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan PB HM IKLAB Raya Perbesar

Labuhanbatu, NET24JAM – Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu hadiri pelantikan PB HM-IKLAB RAYA (Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya) di Aula Hall Suzuya Hotel Rantauprapat, Kamis (2/2/2023).

Bupati Labuhanbatu, dr. H Erik Adtrada Ritonga, MKM dalam sambutannya mengatakan semoga pengurus yang dilantik baru saja, dapat menjalankan amanah sebaik mungkin, dan bawalah nama Kabupaten Labuhanbatu Raya ini di kampus masing-masing dengan prestasi yang baik dan membanggakan.

Erik menambahkan, Pemkab Labuhanbatu siap bersinergi dan menyambut adik-adik untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Raya menjadi yang terbaik, dengan adanya adik-adik yang baru saja dilantik agar dapat memberikan gagasan-gagasan yang membangun untuk kabupaten tercinta ini”. tambahnya. 

Baca Juga:  Catat Jadwalnya!! IKA STIKP Akan Gelar Talk Show Inklusif Hak Pilih Difabel

Ditempat yang sama, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin mengatakan, “Kami dari Pemkab Labusel siap bersinergi dengan memberikan gagasan untuk membangun Kabupaten lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Dilanjutkan Bupati Labuhanbatu Utara, dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Muhammad Suib, S.Pd., MM menyebutkan, adik-adik pengurus yang baru saja dilantik agar nantinya dapat berkiprah di Kabupaten Masing-masing dan membawa nama harum Kabupaten lewat organisasi daerah ini. 

Baca Juga:  1 Orang Meninggal dan 7 Lainnya Luka Jadi Korban Bom di Astana Anyar

Irham Sadani, selaku Ketua Umum PB HM-IKLAB Raya dalam sambutannya menuturkan, “Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang sudah menyiapkan acara ini sehingga berjalan dengan baik, Irham juga mengucapkan pada semua Pihak yang sudah memberikan Kontribusinya terhadap pelantikan ini,” ucapnya.

Rangkaian pelantikan PB-HM IKLAB RAYA diisi dengan Dialog Publik yang mengambil Tema ‘momentum 14 tahun Pemekaran Labuhanbatu, sinergitas membangkitkan ekonomi dalam ini mewujudkan Labuhanbatu Raya makmur dan Sejahtera”, dengan pemateri yang sangat luar biasa Akhyar Idris Sagala, SH (Advokat/praktisi hukum)   Hj, Emmiyati Dalimunthe, S.Pd,  (tokoh perempuan labuhanbatu raya) dan abangda Ari Wibowo, SH (ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumut. 

Baca Juga:  Pengamanan Natal, Polres Taput Gelar Apel Gabungan

Turut Hadir Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Sarimpunan Ritonga, Plt. Kadis Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, M.Kom, Kadispora Hulwi SE. Kabag Protokol Prandi A.Nasution, dan Organisasi lainnya.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Jalani Desk Evaluasi Lapas Medan Optimis Raih Predikat WBK

16 Mei 2024 - 22:39 WIB

Plt. Bupati Ajak Masyarakat Untuk Mensukseskan Program Bangga Kencana

16 Mei 2024 - 20:57 WIB

Kaban BPBD Labuhanbatu MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence

16 Mei 2024 - 20:36 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Trending di Berita Terkini