Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 11 Jan 2023 10:04 WIB · waktu baca : ·

Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Labuhanbatu


 Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Labuhanbatu Perbesar

Labuhanbatu. NET24JAM.ID – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM, hadir mengikuti pisah sambut pejabat lama Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arllia Rangkuti, SIK kepada pejabat baru Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu, SIK. SH. MH. MIK., di gedung serbaguna Polres Labuhanbatu Selasa (10/1/2023)

Selain Bupati Labuhanbatu, pisah sambut pimpinan Polres Labuhanbatu tersebut juga dihadiri Bupati Labuhanbatu Utara Hendrianto Sitorus, Dandim 0209/Lb Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, Danyon 126, para pimpinan forkopimda Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara, pimpinan OPD Labuhanbatu, Kabag, Kaban, Toga,Thomas, Tidak personil dan Bhayangkari Labuhanbatu.

Mewakili pimpinan forkopimda Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara, Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM., mengucapkan selamat jalan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP. Anhar Arlya Rangkuti, SIK., semoga ditempat yang baru semakin sukses dalam berkarir.

Baca Juga:  Pemkab Labuhanbatu Gelar Rapat Rencana Kerja Korpri 2023

Sedikit Bupati Erik Berkisah selama mengenal dan bersahabat dengan mantan Kapolres Labuhanbatu, menurutnya Anhar Arlia Rangkuti adalah sosok sahabat yang baik yang sering bersenda gurau tanpa ada ketersinggungan dengan nya.

Selain itu dr. H. Erik Adtrada mengucapkan terimakasih kepada Anhar Arlia Rangkuti yang selama bertugas dilabuhanbatu menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat Labuhanbatu serta seluruh lapisan masyarakat, sehingga mampu menciptakan kondusifitas di labuhanbatu.

” Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolres Labuhanbatu yang lama, sudah memberikan pelayanan dan kenyamanan yang baik bagi masyarakat Labuhanbatu, selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru” ujar Bupati.

Kepada pejabat Kapolres Labuhanbatu yang baru, Bupati Erik berharap Polres Labuhanbatu bisa lebih bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu seperti halnya selama ini, tiada batasan hubungan yang terjalin.

Baca Juga:  Bupati Erik Adtrada Ritonga Support Pelaksanaan UKW di Labuhanbatu

Komunikasi dan silaturahmi selalu kita jalin untuk membangun daerah yang kita cintai ini, tutup Bupati.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. James Hasudungan Hutajulu, SIK. SH.MH. MIK., dikesempatan tersebut mengatakan, Acara pisah sambut salah satu hal yang biasa dalam suatu organisasi, terimakasih atas apa yang abang tinggalkan sehingga Labuhanbatu dalam keadaan kondusif. Ucap Lulusan Akpol tahun 2004.

Sementara pejabat lama Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK., beserta istri Ny. Iin Anhar Arllia Rangkuti dikesempatan itu mengucapkan pamit dan undur diri untuk pindah tugas ke Polres Blitar provinsi Jawa Timur

Baca Juga:  Ini Penyebab!! 2 Balita Tewas dalam Insiden Kebakaran di Medan

Wakapolres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah selaku penyelenggara kegiatan menyampaikan, hari ini tiba masanya kita melakukan pisah sambut pimpinan Polres Labuhanbatu, yang mana, selama satu tahun dua bulan lima hari kebersamaan kami dengan AKBP Anhar Arlia Rangkuti cukup memberikan kesan yang begitu baik. Dan kini tiba saatnya kita akan berpisah karena tugas.

” Selamat bertugas ditempat yang baru untuk bapak AKBP. Anhar Arlia Rangkuti, dan selamat datang untuk bapak Kapolres labuhanbatu yang baru AKBP. James Hasudungan Hutajulu SIK SH.MH.MIK., sebut Wakapolres.

Tampak di akhir acara para forkopimda labuhanbatu dan labuhan batu utara naik ke pentas menyanyikan lagu secara bersama sama,sehingga terlihat kekompakan di antara mereka. – RS

(Julipe)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Tim Eksekusi Fidusia Dituduh Merampok, Ternyata Mobil Menunggak 11 Bulan dan Dijual Ilegal

11 Juli 2024 - 12:55 WIB

Trending di Berita Terkini