Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 28 Feb 2023 20:28 WIB · waktu baca : ·

Bupati Labuhanbatu Bersama Wakilnya Ikut Gerak Jalan Sehat Kementerian BUMN


 Bupati Labuhanbatu Bersama Wakilnya Ikut Gerak Jalan Sehat Kementerian BUMN Perbesar

Labuhanbatu. NET24JAM.ID – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan jalan sehat yang digelar Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Minggu (26/02/2023) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, SPd. MM., Ketua TP PKK Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Adtrada Sp.Og. MKM., Asisten I Setdakab H. Sarimpunan Ritonga, Wakapolres Kompol Drs. Hermansyah, Kasdim 0209/LB, Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, PTPN3, Angkasa Pura, Bank Sumut, Para Pimpinan Perusahaan BUMN, Para Pimpinan OPD, Para Camat, dan Masyarakat.

Baca Juga:  Klarifikasi Polres Sergai , Tidak Ada Lapak Perjudian di Pantai Cermin, Upaya Edukasi Terus Dilakukan.

Bupati Erik Adtrada Ritonga mengatakan dengan dilaksanakannya jalan sehat dalam rangka HUT BUMN ini sangat baik, yang telah mengajak Labuhanbatu untuk ikut berpartisipasi dalam kemeriahan HUT BUMN.

“Terima kasih BUMN, semoga BUMN lebih maju lagi dan juga bisa mengayomi masyarakat Labuhanbatu. Bersama BUMN untuk menuju Indonesia Sehat,”tutup Bupati.

Baca Juga:  Utamakan Keselamatan Kerja Polres Tebing Tinggi Melalui Kasat Binmas AKP BSM Tarigan Sambangi Pengusaha UMKM

Ditempat yang sama, General Manager PTPN3 Muhammad Siddiq menyampaikan kegiatan BUMN ini diselenggarakan di seluruh kabupaten dari mulai Sabang sampai Merauke.

“Jadi bukan hanya kita yang melaksanakan untuk di wilayah kita ini ada Labuhanbatu Selatan juga dengan waktu yang sama kemudian di Labuhanbatu Utara juga waktu yang sama secara serentak kita laksanakan, semoga Kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua,”ujarnya.

Baca Juga:  Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk!

Kegiatan Jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN yang ke 25 tahun. Selain itu juga dilaksanakan Senam Sehat yang di pandu oleh Persani.

Kegiatan jalan sehat BUMN menyediakan sejumlah souvenir dan doorprize, yaitu, souvenir baju kaos. Sementara doorprize, diantaranya ada TV, kulkas, kompor gas, setrika, sepeda lipat dan berbagai hadiah menarik lainnya. – SR

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini