Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 6 Des 2021 14:19 WIB · waktu baca : ·

Bupati Dairi Bersama Kadis Sosial Dairi Drs Parulian Sihombing, Berikan Bantuan Sosial Kepada Disabilitas dan WRSE Dalam Rangka Peringati HUT HDI


 Bupati Dairi Bersama Kadis Sosial Dairi Drs Parulian Sihombing, Berikan Bantuan Sosial Kepada Disabilitas dan WRSE Dalam Rangka Peringati HUT HDI Perbesar

SilahiSabungan, NET24JAM.lD – Dalam rangka Perayaan Diakonia Natal Pemkab Dairi tahun 2021 serta memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI) tahun 2021 yang jatuh setiap tanggal 3 Desember, Dinas Sosial Dairi menyalurkan Bantuan Sosial bagi Penyandang Disabilitas serta Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE) di Kecamatan Silahi Sabungan pada hari Senin 06/12/2021.

Dalam kegiatan ini Bupati Dairi bersama Kepala Dinas Sosial Dairi Drs Parulian Sihombing langsung memberikan Bantu berupa Dua (2) unit Kursi roda, Satu (1) unit Tongkat Ketiak.

Dalam pantauan awak media Net24jam.id Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE) sebagai Penerima tersebut ada sebanyak Enam (6) orang yang kesemuanya juga menerima beras 15 kg/orang, Susu Dancow 1 Kotak dengan berat 800gr serta telur 30 butir / orang. 

Kegiatan ini dilaksanakan didua (2) tempat yang berbeda, penyerahan 2 unit Kursi Roda dan 1 unit Tongkat Ketiak serta Sembako kepada Penyandang  Disabilitas dilaksanakan di Gedung Gereja HKBP Desa Paropo, sedangkan pemberian Bantuan Sosial kepada Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE) dilaksanakan di Kantor Desa Silalahi lll (3), Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara.

Bapak Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dairi Drs Parulian Sihombing menyampaikan kepada Ibu-ibu WRSE agar jangan melihat dari besarnya apa yang Ibu-ibu dapatkan hari ini, tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan hati kami, sebagai wujud Cinta Kasih Kristus dalam Persaudaraan, ucap Kadis Sosial Dairi ini dengan penuh Kasih.

Baca Juga:  Pos Penyekatan PPKM Polres Dairi Temukan Seorang Warga Langkat Terkonfirmasi Covid-19

Seorang ibu yang mengwakili penerima Bantuan Sosial WRSE Boru Situngkir menyampaikan bahwa saya sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan kepada kami, kami berterima kasih kepada Bapak Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu dan Bapak Kadis Sosial Dairi Drs Parulian Sihombing.

Baca Juga:  Jalan Kota Perdagangan Rusak Parah Bak Kubangan Kerbau

Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalaskan semua wujud Cinta Kasih Bapak-bapak atas apa yang telah kami terima, semoga semua tugas-tugas Bapak dipermudah serta dapat menjadi berkat bagi warga masyarakat yang ada di Kabupaten Dairi, tutur si Ibu dengan meneteskan air mata. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori