Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 12 Feb 2023 19:26 WIB · waktu baca : ·

Bung Endo Bulan Terpilih Pimpin Pemuda Pancasila Bilah Hulu


 Bung Endo Bulan Terpilih Pimpin Pemuda Pancasila Bilah Hulu Perbesar

Labuhanbatu, NET24JAM – Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara melakukan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP). Acara itu digelar tepatnya di jalan lintas Perbaungan, pada Minggu (12/2/2023) sekira pukul 14.00 Wib.

Pada RPP tersebut, Samsul Rizal,SP alias Endo Bulan terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pemuda Pancasila untuk periode 2023-2026.

“Alhamdulillah saya masih diberikan kepercayaan untuk memimpin PP Bilah Hulu, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya kiranya rekan-rekan juang dapat bersama-sama untuk mengembangkan hingga ke tempat basis,” ungkap Endo.

Katanya, dalam kepemimpinan sebelumnya kita telah berbuat untuk masyarakat,yang mana kegiatan keagamaan terus berupaya kita tingkatkan dan olahraga.

Baca Juga:  Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra' Mi'raj 1445 H

“Kegiatan itu kita buat sebagai langkah untuk menepis pandangan buruk masyarakat kepada Ormas Pemuda Pancasila. Apa yang telah dilakukan oleh Pemuda Pancasila ini semoga dapat menjadi contoh untuk Ormas lainnya,” ujar Endo.

Ditambahkannya, dalam kepemimpinan berikutnya dia beserta jajaran pemuda Pancasila Bilah hulu akan tetap bersinergi dengan masyarakat dan Muspika plus.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para Senior dan rekan-rekan Pemuda Pancasila dengan terpilihnya saya kembali saya berkomitmen akan menjaga nama baik serta mengembangkan organisasi Pemuda pancasila ini terkhusus kita akan berperan aktif di masyarakat Bilah hulu,” Jelas Endo yang merupakan lulusan Universitas Jogja.

Baca Juga:  Sssst!! Ada Jembatan di Labuhanbatu Telan Rp1,6 Miliar Belum Berfungsi

Sementara itu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan, menjadi anggota pemuda Pancasila harus solid. Jangan pada saat surut hingga berganti baju namun sekali PP tetaplah PP bukan karena sesuatunya.

“Pemuda pancasila pernah memimpin Labuhanbatu ini, namun saat ini kita tidak lagi, dari situ kita belajar mana penghianat mana panglima talam jadi kita harus tahu dan belajar. Seperti contoh saat kita menjadi pemimpin saat dilakukan RPP semua camat hadir, namun hari ini tidak terlihat camat atau perwakilannya sama sekali, tapi tidak masalah rekan-rekan harus semangat dan kita rebut lagi di tahun 2024,” tegas Andi.

Baca Juga:  Pelantikan Pejabat JPT dan Administrator, Bupati SAPDA Bukan Sekedar Slogan

Tampak hadir dalam RPP Pemuda pancasila Kecamatan Bilah Hulu,Ketua MPO Indra Sitepu,Feri Wijaya alias alung dari MPW Wilayah kordinator Labuhanbatu,Ketua PAC Rantau Selatan Dedi Koto,Ketua PAC Panai Tengah Sarulian Manik, Perwakilan Polsek Bilah Hulu, Perwakilan Danramil Bilah Hulu.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini