Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Food & Travel · 29 Agu 2022 10:28 WIB · waktu baca : ·

Bumi Madani Wisata Sajikan Konsep Religi Rihlah Ilmu Iman Bagi Wisatawan Mancanegara


 Bumi Madani Wisata Sajikan Konsep Religi Rihlah Ilmu Iman Bagi Wisatawan Mancanegara Perbesar

Batam, NET24JAM.ID – Gerbang masuk wisatawan kini telah di buka , setelah kian lama di tutup dikarenakan pademi covid 19 , momen ini lah di manfaatkan oleh agen travel Bumi Madani Wisata dimana mensajikan konsep religi “Rihlah Ilmu Iman ” bagi wisatawan mancanegara yang ingin berkunjung dan berlibur ke Provinsi Kepulauan Riau melalui pintu masuk Kota Batam Bandar Madani , Jumat,(26/08/2022)

Kali ini agen travel Bumi Madani Wisata mengajak wisatawan dari Negeri Jiran ( Malaysia ) untuk melihat keindahan dan tempat wisata serta tempat – tempat bersejarah di Kepri, Khususnya Kota Batam.

Baca Juga:  Nikmati Eksotis Danau Toba

Kota Batam juga di kenal kota seribu masjid yang akan di perkenalkan kepada 40 Wisatawan sembari traveling keliling Kota dan tak lupa memperkenalkan Masjid – Masjid nan indah dan megah serta di iringi sholat berjemaah.

Kemudian dari Kota Batam wisatawan diajak menyebrang ke pulau bintan yang terkenal tempat wisata pantainya, namun tak lupa juga mengedukasi wisatawan tentang sejarah dan peninggalan Datuk suku Melayu serta berkunjung ke Masjid.

Baca Juga:  Legenda Sampuraga di Mandailing Natal

Pemilik Travel Bumi Madani Wisata, Abdul Rahman menjelaskan kegiatan ini bukan hanya sekedar melancong saja namun beribadah seperti sholat berjamaah, dakwah dan ziarah.

“Program Rihlah Ilmu Iman” ini juga mengunjungi Pulau Bintan Lagoi treasure bay, Sabtu (27/08/2022 dan besok Minggu, (28/07/2022), ke sagulung kajian dengan para habaib” ungkap Pak Rahman yang hangat di sapa dengan Mas TW

Baca Juga:  Belati Raksasa Tertancap di Bukit Manik Citatah, Benarkah Jatuh dari Langit?

Mas TW juga menambahkan program Rihlah Ilmu Iman ini bukan semata mata melancong saja tapi menambah ilmu dan meningkatkan kecintaan dan keimanan terhadap Islam, ” tambahnya.

Sementara itu bagi pembaca yang mempunyai keluarga dan relasinya yang ingin berwisata dengan konsep religi ini dapat langsung ke lokasi PT. Bumi Madani Wisata beralamat di jalan SDN 010 No 53 Tiban Lama ini.

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Telah Di Buka Kolam Pancing Nelayan Indah Di Kampung Nelayan Belawan

7 Desember 2023 - 22:31 WIB

Catat Jadwalnya!! Sapta Rasa Kuliner Indonesia di Aryaduta Hotel

14 Mei 2023 - 01:16 WIB

Belati Raksasa Tertancap di Bukit Manik Citatah, Benarkah Jatuh dari Langit?

3 Oktober 2022 - 21:54 WIB

Legenda Sampuraga di Mandailing Natal

9 September 2022 - 11:07 WIB

Perdana Usai Pandemik PT Azkia Mekkah & Madinah Lepas 29 Jemaah Umroh Ke Tanah Suci

29 Agustus 2022 - 10:09 WIB

Jelajahi Destinasi Pantai Muaro Kalangan di Sibolga

28 Agustus 2022 - 12:52 WIB

Trending di Berita Terkini