Menu

Mode Gelap
Tampil semangat menuju predikat WBK, Imigrasi Sibolga Ikuti Desk Evaluasi TPN Golkar Kecamatan Medan Polonia Laksanakan Jum’at Berkah Kendalikan Inflasi, Presiden Minta Pemda Tak Ragu Realisasikan Anggaran dr Bobby Simanjuntak Terpilih Jadi Ketua DPD AMPI Tapanuli Utara Beredar Kabar! Anggota DPRD Kota Medan Dipecat Gegara Foto Vulgar

Advertorial / Pariwara · 29 Agu 2022 10:28 WIB · · telah dibaca 77 kali

Bumi Madani Wisata Sajikan Konsep Religi Rihlah Ilmu Iman Bagi Wisatawan Mancanegara


 Bumi Madani Wisata Sajikan Konsep Religi Rihlah Ilmu Iman Bagi Wisatawan Mancanegara Perbesar

Batam, NET24JAM.ID – Gerbang masuk wisatawan kini telah di buka , setelah kian lama di tutup dikarenakan pademi covid 19 , momen ini lah di manfaatkan oleh agen travel Bumi Madani Wisata dimana mensajikan konsep religi “Rihlah Ilmu Iman ” bagi wisatawan mancanegara yang ingin berkunjung dan berlibur ke Provinsi Kepulauan Riau melalui pintu masuk Kota Batam Bandar Madani , Jumat,(26/08/2022)

Kali ini agen travel Bumi Madani Wisata mengajak wisatawan dari Negeri Jiran ( Malaysia ) untuk melihat keindahan dan tempat wisata serta tempat – tempat bersejarah di Kepri, Khususnya Kota Batam.

Kota Batam juga di kenal kota seribu masjid yang akan di perkenalkan kepada 40 Wisatawan sembari traveling keliling Kota dan tak lupa memperkenalkan Masjid – Masjid nan indah dan megah serta di iringi sholat berjemaah.

Kemudian dari Kota Batam wisatawan diajak menyebrang ke pulau bintan yang terkenal tempat wisata pantainya, namun tak lupa juga mengedukasi wisatawan tentang sejarah dan peninggalan Datuk suku Melayu serta berkunjung ke Masjid.

Pemilik Travel Bumi Madani Wisata, Abdul Rahman menjelaskan kegiatan ini bukan hanya sekedar melancong saja namun beribadah seperti sholat berjamaah, dakwah dan ziarah.

“Program Rihlah Ilmu Iman” ini juga mengunjungi Pulau Bintan Lagoi treasure bay, Sabtu (27/08/2022 dan besok Minggu, (28/07/2022), ke sagulung kajian dengan para habaib” ungkap Pak Rahman yang hangat di sapa dengan Mas TW

Mas TW juga menambahkan program Rihlah Ilmu Iman ini bukan semata mata melancong saja tapi menambah ilmu dan meningkatkan kecintaan dan keimanan terhadap Islam, ” tambahnya.

Sementara itu bagi pembaca yang mempunyai keluarga dan relasinya yang ingin berwisata dengan konsep religi ini dapat langsung ke lokasi PT. Bumi Madani Wisata beralamat di jalan SDN 010 No 53 Tiban Lama ini.

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Legenda Sampuraga di Mandailing Natal

9 September 2022 - 11:07 WIB

Perdana Usai Pandemik PT Azkia Mekkah & Madinah Lepas 29 Jemaah Umroh Ke Tanah Suci

29 Agustus 2022 - 10:09 WIB

Jelajahi Destinasi Pantai Muaro Kalangan di Sibolga

28 Agustus 2022 - 12:52 WIB

Cegah Inflasi Kapolres Tanjungbalai Melalui Para OPD Dorong Pemko Lakukan Optimalisasi Penyerapan Anggaran

25 Agustus 2022 - 12:20 WIB

Indahnya Apar Mangrove Desa Wisata Apar Pariaman

18 Juli 2022 - 13:24 WIB

Nikmati Eksotis Danau Toba

18 Juli 2022 - 10:07 WIB

Trending di Food & Travel