Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 20 Jan 2023 20:35 WIB · waktu baca : ·

Budi Febriani Resmikan Rumah Singgah Sekaligus Santuni Anak Yatim


 Budi Febriani Resmikan Rumah Singgah Sekaligus Santuni Anak Yatim Perbesar

Labuhanbatu, NET24JAM.ID – Peresmian Rumah Singgah” Sumut Berbudi”. Kabupaten Labuhanbatu Oleh Ibu Budi Febriani Penggiat Penggerak Perempuan dan Anak Sumatra Utara sekaligus Santuni Anak Yatim di jalan Dewi Sartika kelurahan Soeldengan Jumat, (20/1/2023).

Hadir dalam Acara Peresmian Rumah Singgah Ketua Organisasi PPR Yudi Bilah, Pengusaha Holat Hafifah Budi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para undangan.

Baca Juga:  Via Kapolda Kepri Cup II Dirlantas Edukasi Masyarakat Patuhi Aturan Lalulintas

Rumah Singgah ” Sumut Berbudi” di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Soeldengan Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Disela Acara Peresmian Ibu Budi Febriani mengucapkan terimakasih kepada Ketua Organisasi, Pengusaha, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Para Undangan yang sudah hadir dalam Peresmian Rumah Singgah ” Sumut Berbudi” sekaligus menyantuni anak Yatim.

Baca Juga:  Pria Yang Berseteru Dengan Putri Bupati Labusel Gelar Aksi Protes Di Polda Sumut

Febriani” Terimakasih kepada ketua organisasi, Pengusaha,tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para undangan yang sudah hadir di acara peresmian Rumah Singgah ini, semoga Rumah Singgah ini dapat bermanfaat bagi kita semua ,terlebih lagi kepada saudara kita yang jauh seperti dari Pantai pesisir, kabupaten Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan sedang menjenguk di RSUD Rantauprapat dapat di manfaatkan Rumah Singgah ini untuk menginap.

Baca Juga:  Polres Tanjungbalai Laksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Setingkat Lebih Tinggi Periode 1 Juli 2022

Saya berharap kepada masyarakat sanak famili atau saudara kita dari luar kabupaten Labuhanbatu dapat memanfaatkan Rumah Singgah kita ini, mudah-mudahan dengan adanya Rumah Singgah ini dapat di pergunakan bagi masyarakat yang membutuhkannya” pungkasnya .

(Julip ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Jalani Desk Evaluasi Lapas Medan Optimis Raih Predikat WBK

16 Mei 2024 - 22:39 WIB

Plt. Bupati Ajak Masyarakat Untuk Mensukseskan Program Bangga Kencana

16 Mei 2024 - 20:57 WIB

Kaban BPBD Labuhanbatu MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence

16 Mei 2024 - 20:36 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Trending di Berita Terkini