Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Berita Daerah · 19 Agu 2022 22:51 WIB · waktu baca : ·

Brak!! 2 Nissan Adu Kambing 3 Luka-luka 1 Patah Kaki


 Brak!! 2 Nissan Adu Kambing 3 Luka-luka 1 Patah Kaki Perbesar

Toba, NET24JAM.ID – Warga  Kec. Porsea mendadak heboh mendengar dentuman dua kendaraan roda 4 laga kambing  di Jalan Umum Medan Menuju Tarutung Km 209-210 di Siraituruk Desa Patane I Kec. Porsea Kab. Toba Prov Sumatera Utara, Kamis (18/8/2022) sekira pukul 15.00 Wib

Kasie Humas Polres Toba Iptu. Bungaran Samosir mengatakan bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

“Kejadian lakalantas pada hari Kamis (18/08/2022) sekira pukul 15.00 WIB. Kejadian tersebut antara Mopen Nissan Grand Livina Nopol BK-1951-QW dan Mopen Nissan Tera Nopol B-1-TBD,”jelas Samosir.

Lakalantas tersebut mengakibatkan pengemudi Mopen Nissan Grand Livina Nopol BK-1951-QW dan tiga (3) orang penumpangnya mengalami luka-luka dan benturan di kepala dan perut, satu (1) orang mengalami patah tulang kaki sebelah kiri dan tangan sebelah kiri, Pengemudi Mopen Nissan Tera Nopol B-1-TBD dan 3 (tiga) orang penumpangnya mengalami benturan dan luka lecet dibawa berobat ke RSUD Porsea.

Baca Juga:  Milyaran Rupiah Proyek Dinas Pariwisata Taput Dinilai Tidak Bermanfaat

Untuk Identitas Pengemudi dan Penumpang Mopen Nissan Grand Livina Nopol BK 1951 QW MH,  (45) warga Jl. Pintu Air IV Gg. Sekolah LK VIII Kel. Kwala Bekala Kec. Medan Johor, Kota Medan Prov. Sumut. Mengalami ( Luka Lecet di wajah, nyeri di dada dirujuk ke RSU. HJ Adam Malik), Drs. AMT (63) warga Jl. Pintu Air IV Gg. Sekolah LK VIII Kel. Kwala Bekala Kec. Medan Johor, Kota Medan Prov. Sumut. Mengalami (Patah Tulang Tangan dan Kaki sebelah Kiri dirujuk ke RSU HJ Adam Malik) TO (29) warga Jl. Pintu Air IV Gg. Sekolah LK VIII Kel Kwala Bekala Kec. Medan Johor, Kota Medan Prov. Sumut. Mengalami (Luka Lecet dikening, luka di bibir dalam dirujuk ke RSU HJ Adam Malik), Tri Medianti (30) warga Jl. Utama Lr TGK Haji Desa Lamjamee Kec. Jaya Baru Kota Banda Aceh Prov. Aceh. Mengalami (Benturan di perut, dirawat jalan) E. SPd, (62) warga Jl. Pintu Air IV Komp Politeknik No. 10 Lk XVI Kel. Kwala Bekala Kec. Medan Johor, Kota Medan Prov. Sumut. Mengalami (Benturan di kepala, nyeri pada tulang panggul dan rusuk dirujuk ke RSU HJ Adam Malik)

Baca Juga:  Jumat Berkah Lurah Tanah Enam Ratus Santunin Anak Yatim

Sedangkan Identitas Pengemudi dan Penumpang Mopen Nissan Tera Nopol B 1 TBD BS (39) warga Dolok Sanggul Kab. Humbahas, mengalami (nyeri di punggung tangan, di rawat jalan), PB (52) warga Dolok Sanggul Kab. Humbahas, mengalami (memar di kepala dan tangan kebas, dirawat jalan) ALB (22) warga Sitiotio Kab. Humbahas mengalami (nyeri di Dada, di rawat jalan), LA (20) warga Sitiotio Kab. Humbahas, mengalami (nyeri di Dada, di rawat jalan)

Baca Juga:  Hanya Wacana? Polemik Pemasangan Portal di Bandar Huluan Simalungun

“Untuk korban meninggal dunia nihil, namun ada beberapa penumpang yang mengalami luka parah dan luka ringan juga luka memar pada bagian tangan dan kaki, Untuk penyidikan lebih lanjut, itu sudah langsung ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Toba,”pungkas Samosir

(Bambang)

(Humas Polres Toba)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

28 Februari 2024 - 01:33 WIB

Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan

28 Februari 2024 - 01:20 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan

28 Februari 2024 - 00:56 WIB

Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H

26 Februari 2024 - 06:05 WIB

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

25 Februari 2024 - 11:35 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meresmikan Pembangun Masjid An-Nurani di Panai Tengah.

25 Februari 2024 - 11:24 WIB

Trending di Berita Daerah