Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 10 Des 2023 13:24 WIB · waktu baca : ·

Bobol Rumah Warga Tebing Tinggi, Pria Asal Sergai Diringkus Polisi


 Bobol Rumah Warga Tebing Tinggi, Pria Asal Sergai Diringkus Polisi Perbesar

NET24JAM.ID ll Tebing Tinggi – Seorang pria pengangguran berinisial MS (37) warga Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara, ditangkap personil Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi saat mengikuti acara pesta adat, Sabtu (9/12/2023) kemarin.

Penangkapan tersebut bukan tanpa alasan, pria pengangguran ini dikarenakan telah membobol dan membongkar paksa sebuah rumah milik Suriza di Jalan KF. Tandean Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara.

Baca Juga:  Dugaan Mafia Tanah di Pematang Siantar

“Benar Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi telah menangkap seorang pria pengangguran karena diduga melakukan pencurian 3 unit handphone dan 1 unit sepeda motor merek Honda Supra X,” jelas Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (10/12/2023).

AKP Agus mengatakan, pelaku MS masuk kedalam rumah korban dengan cara merusak jendela kaca nako rumah korban, kemudian pelaku masuk melalui jendela tersebut. 

Baca Juga:  Kementrian PUPR Balai Wilayah Sungai Sumatera II Ungkap Syarat Pembebasan Lahan DAS

“Lalu pelaku MS mengambil 3 unit handphone milik korban dari dalam kamar tempat tidur korban dan 1 unit sepeda motor jenis honda supra x dan pelaku mengeluarkannya melalui pintu dapur samping kiri rumah korban,” ungkap Kasi Humas.

Merasa keberatan dan dirugikan,masih kata AKP Agus Arianto, korban Suriza melaporkan hal tersebut kepada Polres Kota Tebing Tinggi.

“Berdasarkan laporan dan informasi dari korban, Polres Tebing Tinggi melakukan penyelidikan ke desa Sei Belutu Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai dan petugas pun berhasil menangkap MS saat sedang berada di acara pesta adat dan tanpa perlawanan.

Baca Juga:  Refleksi Idul Fitri Korelasi Antara Fitrah dan Pendidikan Integritas

“Pelaku ditangkap Sat Reskrim saat sedang berada di acara  adat di Desa Sei Belutu Kecamatan Sei Bamban. Saat ini pelaku sudah ditahan di RTP Polres Tebing Tinggi dan dijerat dengan pasal pencurian dengan pemberatan,” pungkas Kasi Humas.

(J.Efendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini