Menu

Mode Gelap
Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error! Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

Berita Terkini · 30 Agu 2022 14:41 WIB · waktu baca : ·

Bhabinkamtibmas Polsek Sei Beduk Himbau SatpamUntuk Tingkatkan Kewaspadaan


 Bhabinkamtibmas Polsek Sei Beduk Himbau SatpamUntuk Tingkatkan Kewaspadaan Perbesar

Batam, NET24JAM.ID – Bhabinkamtibmas Kel. Mangsang Aipda. Tomy Harles menyambangi satuan pengamanan (satpam) untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap hal-hal yang terjadi disekitar, Senin (29/08/2022) sekira pukul 21.00 wib.

Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Sei Beduk Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka untuk berikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Baca Juga:  Pantau Harga Personil Polsek Sei Beduk Monitoring Di Sejumlah SPBU

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH. SIK. MH., melalui Kapolsek Sei Beduk AKP. Betty Novia menjelaskan bahwa sudah menjadi kewajiban setiap anggota Polri untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan himbauan kamtibmas dan deteksi dini untuk pencegahan gangguan kamtibmas di masyarakat, sehingga tetap terjalin sinergitas dengan masyarakat dan terciptanya situasi aman dan kondusif.

Baca Juga:  Polsek Sei Beduk Disiplin Melaksanakan Protokol Kesehatan

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Sungai Beduk, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin” jelas Kapolsek Sei Beduk.

Baca Juga:  Ada Gangguan Kamtibmas? Ini WhatsApp Center Polres Sibolga

Dalam kesempatan tersebut Aipda. Tomy Harles memberikan pesan kamtibmas kepada satpam dan warga agar ikut menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

(Charlys)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error!

22 Mei 2024 - 14:38 WIB

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Trending di Berita Terkini