Menu

Mode Gelap
KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024 Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

Warta TNI-POLRI · 12 Feb 2022 12:31 WIB · waktu baca : ·

Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat Berkerjasama Dengan 3Pilar Laksanakan 3T


 Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat Berkerjasama Dengan 3Pilar Laksanakan 3T Perbesar

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD – Anggota Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Pakpak Bharat Polda Sumut memastikan penerapan 3T yakni “Testing”, “Tracing” dan “Treatment” di basis komunitas masyarakat, guna mengantisipasi peningkatan kasus positif Covid-19.

Seluruh Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat Polda Sumut bersama tiga pilar yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat AKP Suharmono SH., untuk berkolaborasi, bersinergi meningkatkan 3T di basis komunitas, pada hari Sabtu tanggal 12 Februari 2022, pukul  10.00  bertempat di setiap Desa Kabupaten Pakpak Bharat telah dilaksanakan 3T  (Testing, tracing dan treatment).

Oleh karena itu, seluruh Personil, tiga pilar melakukan monitoring serta melakukan 3T agar kasus Covid-19 bisa terkendali.

Baca Juga:  Giat Operasi Yustisi Di Pasar Tumpah Personil Polsek Porsea Himbau Masyarakat Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat Polda Sumut yang ada di kewilayahan selalu aktif mendukung program dan stategi pemerintah dalam penanganan covid-19, salah satunya adalah dengan mendukung kegiatan 3T.

Baca Juga:  Ciptakan Suasana Aman Dan Tentram Jajaran Polsek Polres Toba Patroli Monitoring Kesetiap Masjid

Adapun tujuan kegiatan ini yakni upaya sejak dini terhadap kasus baru sehingga segera bisa dilakukan pencegahan sesuai prosedur sehingga mampu mempercepat penangan covid-19 sebagai salah satu stategi Pemerintah.

Baca Juga:  Polres Dairi Terima Empat Penghargaan Dari KPPN Sidikalang

Bhabinkamtibmas juga selalu berkoordinasi dengan tenaga kesehatan dalam mendeteksi secara dini kasus baru di wilayah binaan. Terlebih pelaksanaan 3T sepanjutnya Bhabinkamtibmas mampu untuk membackup proses pelaksanaannya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024

1 Maret 2024 - 16:31 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024.

13 Februari 2024 - 23:27 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Gercep!! Polisi Peduli Korban Kebakaran di Medan Marelan

30 Januari 2024 - 16:00 WIB

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir

27 Januari 2024 - 01:53 WIB

Satlantas Giat Police Goes to School di MAN 4 Medan

20 Januari 2024 - 23:50 WIB

Trending di Berita Terkini