Menu

Mode Gelap
Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

Tak Berkategori · 5 Nov 2021 12:38 WIB · waktu baca : ·

Berikan AKBP Rocky H. Marpaung SH, S.I.K, MH., Lewat Program Si Polisi Penolong Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Penderita Stroke


 Berikan AKBP Rocky H. Marpaung SH, S.I.K, MH., Lewat Program Si Polisi Penolong Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Penderita Stroke Perbesar

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD – Rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bisa diwujudkan dengan banyak cara, diantaranya berbagi KASIH dan peduli kepada warga kurang mampu. Hal ini juga dilaksanakan oleh sosok nomor satu di Polres  Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung, SH, S.IK, MH., bertempat di Desa Sukarame Kecamatan Kerajaan Kabupaten  Pakpak Bharat, pada hari Jumat 5/10/2021.

Kapolres Pakpak Bharat kepada Net24jam.id menyampaikan bahwa apa yang kita lakukan pada saat ini, semata mata atas ijin Tuhan Yang Maha Esa. Kita dituntun datang ke rumah Bapak Makmur Banurea yang menderita Penyakit Stroke di Desa Sukarame, guna membantu dengan memberikan sebuah Kursi Roda yang sangat dibutuhkan.

“Semoga kursi roda ini, bisa berkah dan manfaat untuk Bapak Makmur Banurea. Dimana selama ini menderita Penyakit Stroke dan tidak bisa berjalan sudah 6 Bulan, sehingga mampu meningkatkan Iman dan Taqwa Bapak Makmur Banurea untuk selalu semangat menjalani kehidupan dengan baik, karena kita bersaudara dan Bapak Makmur tidak sendiri,” jelas Kapolres.

Kegiatan pemberian bantuan kursi roda merupakan bentuk kepedulian Kapolres Pakpak Bharat terhadap masyarakat kurang mampu di Kabupaten Pakpak Bharat.

Baca Juga:  Kapolres Tanjung Balai : Tidak Ada Toleransi Bagi Anggota Yang Terlibat Narkoba

Giat ini juga salah satu implementasi Program Kerja Si Polisi Penolong (SIPOPE) Polres Pakpak Bharat dalam memberikan bantuan kursi roda kepada warga Masyarakat penderita stroke.  

Baca Juga:  The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers

Kunjungan tersebut sebagai bentuk Responsilibitas Kapolres Pakpak Bharat terkait adanya informasi warga Masyarakat yang menderita penyakit stroke dan membutuhkan bantuan kursi roda. ( MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

Trending di Tak Berkategori