Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

News · 3 Okt 2022 07:21 WIB · waktu baca : ·

Berduka Anggotanya Yang Meninggal Ketua PAC PP Padangsidimpuan Tenggara Hadir Untuk Bertakziah


 Berduka Anggotanya Yang Meninggal Ketua PAC PP Padangsidimpuan Tenggara Hadir Untuk Bertakziah Perbesar

Padangsidimpuan, NET24JAM – Setiap ada orang yang meninggal, maka kerabat, tetangga, rekan kerja dan teman-teman orang yang meninggal tersebut berdatangan untuk melayat. Hal ini sudah tidak asing lagi dalam istilah sebutan Takziah bagi orang Indonesia.

Salah satunya Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Ricky A. Gova Siregar bersama Pengurus lainnya melaksanakan Takziah kerumah duka di jln. Dwikora II , Desa Palopat Pijorkoling kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan. Sabtu, (01/10/2022)

Baca Juga:  Warga Binaan Rutan Kelas 1 Medan Antusias Dalam Hak Pilih Pemilu 2024

Bendahara PAC Edi Sutrisno saat di konfirmasi Net24Jam memaparkan bahwa Almarhum anak kedua dari lima bersaudara itu bernama Rahmad Rizky anak dari Tugimin sugiarto SH dan Apipah Indriani Rangkuti yang tutup usia kuranglebih 26 tahun Pada hari Jum’at sekitar pukul 12.00 wib 30 September 2022 di salahsatu rumahsakit kota Padangsidimpuan Sumatera Utara.

Ricky menyampaikan bahwa Almarhum yang masih Anak lajang ini adalah salah satu Rekan Juang terbaik di PAC PP Padangsidimpuan Tenggara yg baru dijenguk sekitar satu Minggu yang lalu di rumahsakit inanta jl. SM raja Sitamiang kec. Padangsidimpuan Selatan.

Baca Juga:  Seorang Wartawan Media Sinar Pagi Group Terancam Dipolisikan

“Baru seminggu yang lalu kami menjengukmu kerumahsakit, ternyata Allah lebih sayang padamu sehingga memanggilmu terlebih dahulu wahai adinda, dan kini dikau tidak sakit lagi” ucapnya dengan sedih dan raut wajah berduka.

Lanjut, “innalillahi wainnailaihi roziun Semoga Istiqomah dan bagi keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi musibah ini” ucap Ricky dengan berlinang air mata.

Baca Juga:  Musrenbang 2023 Camat Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Di Bilah Barat

Pantauan Net24Jam dilapangan, sebelumnya Almarhum aktif di berbagai kalangan, yaitu Ormas Pemuda Pancasila, Palang Merah Indonesia (PMI), Pujakesuma, dan melatih Paskibra di sekolah MAN 2 Kota Padangsidimpuan. Berbagai kalangan tersebut tampak hadir melayat sampai almarhum di kebumikan di Pemakaman Palopat Pijorkoling kec. Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan.

(Dedi Tyson)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini