Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 24 Feb 2023 18:59 WIB · waktu baca : ·

Begini Aksi Peduli PAC IPK Labuhan Deli Terhadap Korban Kebakaran


 Begini Aksi Peduli PAC IPK Labuhan Deli Terhadap Korban Kebakaran Perbesar

Deli Serdang, NET24JAM – Pengurus maupun anggota Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Labuhan Deli, melakukan aksi peduli dengan memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran di Desa Helvetia.

Kegiatan aksi peduli ini dipimpin oleh Ketua PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli Agus Salim, yang langsung turun ke lokasi pasca kebakaran di Dusun I dan II Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga:  KOMPAK Desak DPRD Taput Bentuk Pansus Perekrutan Perangkat Desa

Ketua PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli, Agus Salim mengaku prihatin dan tergerak memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di Desa Helvetia, berupa beras, mie instan dan uang tali asih.

“Adapun bantuan yang kami berikan yakni, 11 karung beras, 5 Kotak Mie Instan dan uang tali asih,” ujarnya ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (24/2/2023).

Baca Juga:  Jangan Mengubah Dunia! Ubah Sikapmu dan Jadilah Manusia Kreatif

Agus menambahkan, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan simpati PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli terhadap warga yang menjadi korban kebakaran di Desa Helvetia.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu dan mengurangi sedikit beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” ucapnya. 

Baca Juga:  Lurah Bersama Warga Kelurahan Bagelen Laksanakan Gotong Royong

Di penghujung keterangan persnya, Agus berharap kepada warga korban kebakaran diberikan kesehatan dan ketabahan atas peristiwa musibah yang dialami mereka. 

“Semoga saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran diberikan ketabahan dan kesehatan, semoga Allah SWT memberikan berkah dan hidayah kepada mereka semua,” pungkasnya. 

(Wahyudi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini