Menu

Mode Gelap
Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk! Petugas Rutan Kelas I Medan Gagalkan Penyelundupan Narkoba Asisten 3 Pimpin Rapat Penyusunan SSH Tahun Anggaran 2024 Lapas Medan Terima Kunjungan Peserta Bimtek Giat Kerja dan Produksi 2024 MTs Al Washliyah Bahgunung Gelar Wisuda Tahfidz Al Qur’an

Kabar TNI-POLRI · 24 Apr 2022 16:07 WIB · waktu baca : ·

Begal Beraksi Kembali Diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, Korban Luka Tusukan Senjata Tajam


 Begal Beraksi Kembali Diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, Korban Luka Tusukan Senjata Tajam Perbesar

Medan Belawan,NET24JA – Aksi begal kembali terjadi diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan yang terjadi di Jalan Pelabuham Belawan pada Minggu (24/4/2022) sekitar pukul 16.30 Wib.

Peristiwa tersebut dialami oleh pengendara sepeda motor bernama Kennedi (30) warga Jalan TM Pahlawan Lorong Sempurna Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan.

Kejadian berawal ketika korban hendak menuju Kota Belawan, namun pada saat melintas di Jalan Pelabuhan Rayan korban dipepet tiga orang pelaku dan pelaku mencoba mengambil tas milik korban dan menendang korban hingga terjatuh, namun korban melakuakam perlawanan dan berhasil mempertahankan tas milik korban, akibatnya korban mendapatkan perlakuan kekerasan dan korban mendapat tusukan senjata tajam dibagian perut sehingga mengalami luka yang cukup serius.

Baca Juga:  Sat Resnarkoba Polres Tanjung Balai Gerebek Kampung Narkoba Dalam Rangka OPS Antik 2022

Kejadian tersebut sempat mencuri perhatian warga dan warga mendatangi tempat kejadian dan memberikan pertolongan terhadap korban dan akhirnya ketiga pelaku melarikan diri.

“Korban sempat terjatuh setelah dipepet dan pada saat tas korban hendak dirampas pelaku dan korban melakukan perlawanan hingga akhirnya korban mendapatkan tikaman senjata tajam dibagian perut, namun ketiga pelaku tidak berhasil mengambil sepeda motor atau tas korban,” ujar salah seorang warga tang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga:  Urai Kemacetan Satlantas Polres Toba Gatur Lalin Di Pasar Porsea

Korban yang mengalami luka tusukan senjata tajam dibgian perit dilarikan warga ke RS dr Komag TNI AL guna mendapatka perawatan medis.

Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho membenarkan kejadian tersebut dan anggotnya tengah melakukan penyelidikan dengan melakukan Olah TKP dan mengumpulkan barang bukti serta keterangan dari beberapa saksi dan korban.

Baca Juga:  Kabid Humas Polda Kepri Gelar Supervisi Fungsi Teknis Kehumasan Asistensi Dan KIP

“Kita belum bisa pastikan apa motif kejadian tersebut, apakah perampokan atau ada selisih faham pribadi, sebab barang barang milik korban tidak ada yang hilang, tim kita masih melakukan penyelidikan dilapangan dan mengumpulkan barang bukti serta kererangan dari saksi,” tandas Kapolsek Kompol DJ Naibaho.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbau “Dilarang Berjudi”

23 April 2024 - 23:28 WIB

Polres Sergai Gelar Patroli dan Razia Rutin KRYD di Lokasi Nongkrong Anak Muda

21 April 2024 - 19:25 WIB

Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum

18 April 2024 - 15:45 WIB

Trending di Berita Terkini