Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

News · 16 Apr 2023 00:56 WIB · waktu baca : ·

Bang Boy Pengacara Medan Bagikan Takjil Gratis di Beberapa Titik


 Bang Boy Pengacara Medan Bagikan Takjil Gratis di Beberapa Titik Perbesar

Medan, NET24JAM – Berbagi takjil di bulan Ramadhan merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipatgandakan amal kebaikan serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang berbuka puasa.

Kali ini, dalam rangka memeriahkan Ramadhan 1444 Hijriah atau 2023 Masehi, Supriady Boy Shandy, SH., pengacara Kota Medan dari Kongres Advokat Indonesia (KAI TSH) bersama timnya membagikan ratusan takjil di beberapa titik.

Baca Juga:  Dibantai Hujan Deras Semalaman Kota Medan Terendam Air

Pengacara yang akrab disapa bang Boy ini, membagikan ratusan takjil gratis warga sekitar maupun para pengguna jalan di dua titik yakni Jalan Panglima Denai Kota Medan dan di pasar IX Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (16/4/2023) dimulai dari pukul 16.40 hingga 18.25 Wib. 

Disela-sela kegiatannya, Boy menjelaskan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama dan sebagai rasa syukur nikmat yang diberikan Allah SWT.

Baca Juga:  Gagalkan Peredaran 50 Kg Sabu, Polda Sumut Ringkus Warga Asal Aceh

“Kita sebagai sesama makhluk hamba Allah SWT sudah seharusnya saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,” jelasnya.

Menurut Boy yang juga sebagai salah satu Tim Advokasi Hukum media net24jam.id ini, dengan berbagi takjil kepada sesama tersebut merupakan bagian dari niat hati yang tulus dan apa yang diberikan itu hanyalah sekedar berbagi, Bak kata pepatah berbagi itu Indah.

Baca Juga:  SPRI Apresiasi Putusan MK Hak Regulator Dikembalikan Ke Organisasi Pers

“Semoga takjil yang diberikan tersebut dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita kaum muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” ungkap Boy.

“Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. 

(Faical)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini