Menu

Mode Gelap
Pria di Sergai Nekat Bakar Rumah Mertua Setelah Ditolak Rujuk Sempat Viral, Polisi Tangkap Ayah Biadab Pelaku Bekap Bayi di Medan Danyon Arhanud 1 Marinir Pimpin Apel Siaga PAM Idul Fitri 1445 H Ratusan Kios di Pasar Tradisional Tarutung Ludes Terbakar Polisi Olah TKP Pasca Kebakaran Pasar Tradisional Tarutung

Berita Terkini · 22 Sep 2023 10:51 WIB · waktu baca : ·

Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri Wakapolri Bagikan 5000 Paket Sembako


 Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri Wakapolri Bagikan 5000 Paket Sembako Perbesar

NET24JAM.ID || Medan.- Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto, menggelar Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri bertempat di Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan (Unimed), Kamis (21/9/2023).

Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Hassanudin, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI M Hasan, Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution, Ketua Umum HIPMI Sumut, Ade Jona Prasetyo, para pejabat serta tokoh agama dan masyarakat.

Baca Juga:  Polisi Gerebek Sarang Narkoba di Labura Sumatera Utara

Sebanyak 5 ribu paket sembako dibagikan kepada Komunitas Becak Bermotor, HBB (Horas Bangso Batak), Pemuda Merga Silima (PMS), Penggali Kubur, Bilal Mayit, Pendawa Kota Medan, Pujakesuma, Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) dan lainnya.

“Acara ini merupakan pertemuan yang tertunda. Saya sudah lama berniat datang ke Medan menyapa warga Sumut. Sumut ini adalah kampung saya. Saya pertama bertugas sebagai Kapolsek Sumbul, Kabupaten Dairi lalu Kapolsek Parapat. Kemudian, Kapolsek Percut Seituan,” ungkap Komjen Agus Andrianto.

Baca Juga:  Rampok Handphone di Jembatan Take Over Pulo Brayan Dua Residivis di Doorr

“Tak sampai di situ, saya pernah menjabat Kasat Reserse Polresta Medan (sekarang Polrestabes Medan), kemudian Direktur Reskrimum Poldasu hingga menjadi Wakapoldasu dan Kapoldasu. Pengabdian saya di Sumut selama 12 tahun ini sudah menjadi pengabdian terlama selama bertugas sebagai anggota Polri,” terang mantan Kapolda Sumut ini mengenang Sumut yang heterogen dihuni berbagai suku dan agama.

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Terima DIPA Tahun 2024

Komjen Agus mengungkapkan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai sarana cooling system menjelang kontestasi politik pada tahun 2024.

“Kontestasi politik yang tahapan-tahapannya sudah dilaksanakan saat ini, berpotensi untuk meningkatkan suhu kamtibmas. Untuk itu, salah satu upaya yang dilakukan Polri untuk mendinginkan situasi adalah menggelar bakti sosial untuk masyarakat,” pungkasnya.

(wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pria di Sergai Nekat Bakar Rumah Mertua Setelah Ditolak Rujuk

11 April 2024 - 16:05 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meriahkan Open House di Hari Pertama Idul Fitri

11 April 2024 - 13:21 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar Sholat Ied Bersama Warga di Masjid Raya Al Ikhlas.

11 April 2024 - 10:17 WIB

PLT Bupati Hj Ellya Rosa Siregar Memeriahkan Malam Takbiran di Labuhanbatu Menyambut Idul Fitri.

10 April 2024 - 00:02 WIB

Polres Sergai Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran

9 April 2024 - 19:58 WIB

Sempat Viral, Polisi Tangkap Ayah Biadab Pelaku Bekap Bayi di Medan

9 April 2024 - 18:49 WIB

Trending di Berita Terkini