Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 21 Jun 2021 13:23 WIB · waktu baca : ·

Bakti Sosial Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Pakpak Bharat Bagikan Sembako


 Bakti Sosial Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Pakpak Bharat Bagikan Sembako Perbesar

Salak, NET24JAM.lD – Polres Pakpkak Bharat membagikan Ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak virus Corona di wilayah Kabupaten Pakpkak Bharat. Paket bantuan tersebut juga sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 75 kita melaksanakan baksos Serentak di Jajaran Polres Pakpak Bharat hari ini dari  Polres dan Polsek Jajaran Resort Pakpak  yang bagikan dari Polres Pakpkak Bharat ada 100 paket sembako, kemudian nanti dari Polsek Salak dan Polsek Sukarame  juga masing masing membagika 50 paket sembako,” kata Waka Polres Pakpkak Bharat Kompol Elisa Sibuea S.Sos di Mapolres Pakpkak Bharat, Senin (21/6/2020).

Waka Polres menjelaskan pihaknya juga membagikan hand sanitzer serta  masker ke masyarakat sebagai bentuk upaya membantu pencegahan virus Corona. Dia juga menerangkan bahwa fokus penerima paket baksos tersebut ialah masyarakat yang memang secara langsung terdampak pandemi virus Corona.

Baca Juga:  5 Desa di Kecamatan Silahi Sabungan Mendapatkan "Pelatihan Pengelolaan Desa Wisata" Sebut Besli Pane, SE

“Sasarannya mulai dari fakir miskin, lalu yatim piatu yang Intinya masyarakat yang terdampak langsung COVID-19 menjadi sasaran prioritas kami,” terangnya.

Baca Juga:  MTs dan MA Aisyiyah Binjai Lakukan Vaksinasi Massal Untuk Pelajar

Dalam kegiatan penyaluran paket bantuan sosial tersebut, Waka juga menyampaikan pesan kepada personil Polres  Pakpkak Bharat untuk tetap semangat melayani masyarakat di tengah pandemi virus Corona.

“Dampak sosial dan ekonomi yang muncul akibat wabah penyakit ini bisa dikatakan mengkhawatirkan. Kita harus mampu mengatasinya dengan semangat baru menuju tatanan dunia baru.

Baca Juga:  Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH., Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Sidikalang

“Bakti sosial yang kita laksanakan hari ini adalah wujud nyata dari Polri bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 secara langsung,” sambungnya.

Polri dituntut untuk terus hadir memberikan perlindungan dan pelayanan bagi masyarakat. Keberadaan polisi harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya ingin mengingatkan kembali bahwa polisi harus hadir bagi masyarakat. Karena secara historis, polisi lahir karena masyarakat. Jadilah polisi yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini