Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 21 Jun 2021 13:23 WIB ·

Bakti Sosial Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Pakpak Bharat Bagikan Sembako


 Bakti Sosial Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Pakpak Bharat Bagikan Sembako Perbesar

Salak, NET24JAM.lD – Polres Pakpkak Bharat membagikan Ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak virus Corona di wilayah Kabupaten Pakpkak Bharat. Paket bantuan tersebut juga sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 75 kita melaksanakan baksos Serentak di Jajaran Polres Pakpak Bharat hari ini dari  Polres dan Polsek Jajaran Resort Pakpak  yang bagikan dari Polres Pakpkak Bharat ada 100 paket sembako, kemudian nanti dari Polsek Salak dan Polsek Sukarame  juga masing masing membagika 50 paket sembako,” kata Waka Polres Pakpkak Bharat Kompol Elisa Sibuea S.Sos di Mapolres Pakpkak Bharat, Senin (21/6/2020).

Waka Polres menjelaskan pihaknya juga membagikan hand sanitzer serta  masker ke masyarakat sebagai bentuk upaya membantu pencegahan virus Corona. Dia juga menerangkan bahwa fokus penerima paket baksos tersebut ialah masyarakat yang memang secara langsung terdampak pandemi virus Corona.

“Sasarannya mulai dari fakir miskin, lalu yatim piatu yang Intinya masyarakat yang terdampak langsung COVID-19 menjadi sasaran prioritas kami,” terangnya.

Dalam kegiatan penyaluran paket bantuan sosial tersebut, Waka juga menyampaikan pesan kepada personil Polres  Pakpkak Bharat untuk tetap semangat melayani masyarakat di tengah pandemi virus Corona.

“Dampak sosial dan ekonomi yang muncul akibat wabah penyakit ini bisa dikatakan mengkhawatirkan. Kita harus mampu mengatasinya dengan semangat baru menuju tatanan dunia baru.

“Bakti sosial yang kita laksanakan hari ini adalah wujud nyata dari Polri bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 secara langsung,” sambungnya.

Polri dituntut untuk terus hadir memberikan perlindungan dan pelayanan bagi masyarakat. Keberadaan polisi harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya ingin mengingatkan kembali bahwa polisi harus hadir bagi masyarakat. Karena secara historis, polisi lahir karena masyarakat. Jadilah polisi yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”. (MB Napitupulu)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori