Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 10 Sep 2021 13:21 WIB ·

Bakti Sosial, KAUM Bagikan 500 Nasi Kotak dan Ratusan Masker


 Bakti Sosial, KAUM Bagikan 500 Nasi Kotak dan Ratusan Masker Perbesar


Medan, NET24JAM.ID – Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) gelar Bakti Sosial, bagikan 500 Nasi Kotak dan 500 Masker kepada masyarakat, khususnya yang terdampak PPKM, mulai dari abang becak, sopir angkot, ojek online, pedagang dan masyarakat pengguna jalan. 

Kegiatan pembagian nasi kotak dan masker dilaksanakan setelah shalat Jum’at dan dipusatkan di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

Eka Putra Zakran, SH., MH., Kepala Divisi Informasi dan Komunikasi KAUM menerangkan kepada media, bahwa kegiatan Jum’at Berkah atau Jum’at berbagi ini dikoordinir langsung oleh sekjen KAUM secara bersama dari sejumlah pengurus dan anggota KAUM. 

“Saya melihat antusias masyarakat cukup tinggi atas pelaksanaan pembagian nasi kotak san Masker ini. Banyak abang becak, supir angkot, gojek dan masyarakat umum yang terbantu dengan program baksos KAUM ini,” jelas Epza.

“Setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat akibat terdampak oleh penerapan PPKM yang melanda sejak beberapa bulan terakhir,” ujarnya menambahkan.

Pembagian nasi kotak hari ini diawali dari Komplek Masjid UIN Sumut Jl. Sutomo Medan dan selanjutnya dipusatkan di depan KPU Sumut. 

“Sesuai rencana program, kedepan kegiatan bakti sosial jum’at berkah atau jum’at berbagi ini akan dilaksanakan oleh KAUM dua kali dalam satu bulan,” tutup Epza. (Misdi W)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori