Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 10 Jul 2023 16:04 WIB · waktu baca : ·

Bakti Sosial Hiasi Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Medan Denai


 Bakti Sosial Hiasi Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Perbesar

Medan, NET24JAM – Pelantikan  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai dihadiri ribuan kader Pemuda Pancasila Se-Kota Medan bertempat di Jalan Perguruan Tinggi Swadaya No.3, Binjai, Kecamatan Medan Denai Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Minggu (9/7/2023).

Pembukaan acara diawali dengan tarian persembahan dan doa oleh Pengurus PAC Pemuda Pancasila Medan Denai, Syahril Siregar.

Kemudian acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu nasional Indonesia Raya serta nyanyian Mars Pemuda Pancasila yang dibimbing oleh Srikandi PAC Pemuda Pancasila Medan Denai.

Selanjutnya, Hening Cipta dipimpin oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah, yang diwakili oleh Anto Genk.

Baca Juga:  Bulan Ramadhan Hiburan Malam Di Jalan By Pass Tetap Buka APH Labuhanbatu Tutup Mata

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Budi Irwansyah Nasution mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, sehingga acara ini dapat berjalan sukses dan lancar.

Kemudian, pembacaan SK (Surat Keputusan) PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai dibacakan oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Irwansyah Putra, SH., dan pelantikan langsung dipimpin oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan M. Rahmaddian Shah, SH.

Sementara Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Guntur Syahputra mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia Pelantikan dan unsur Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, yang telah hadir dalam pelantikan ini.

Baca Juga:  32 Kontingen Dilepas Bupati Labuhanbatu Ke Raimuna XII tahun 2023

Guntur juga mengucapkan terima kasih kepada ketua-ketua ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Denai.

“Tanpa kalian, saya tidak ada apa-apa nya, marilah kita saling membahu dalam membesarkan organisasi yang kita cintai bersama,” katanya.

Selain itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan M.Rahmaddian Shah SH dalam sambutannya mengapresiasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai atas peresmian kantor Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai serta peresmian Sekolah Subur Mandiri, Gratis untuk warga masyarakat Kecamatan Medan Denai, untuk tingkat TK dan SD.

Acara di dihadiri MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Anto Genk, Ila dan Ojak, Ezer Banjarnahor dan unsur pengurus, Ketua KOTI Pemuda Pancasila Sumut Iwan Qamal, Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Johan, Wakil Ketua 2 Kamaluddin Tanjung, Wakil Ketua 3 Reno dan unsur pengurus serta Ketua KOTI Pemuda Pancasila Kota Medan Bahri Siregar.

Baca Juga:  Kasat Narkoba Tebing Tinggi Gantikan AKP. Made Yoga Mahendra SIK Sebagai Kasat Reskrim Polres Sergai

Tampak juga hadir Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, Joko Tarigan beserta unsur pengurus, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Kota Ogek beserta unsur pengurus dan Ketua-Ketua PAC serta Pimpinan ranting Pemuda Pancasila Se-Kota Medan.

Penutup diisi dengan pemberian Sembako dan alat tulis serta tali asih kepada 60 orang anak Yatim yang ada di Kecamatan Medan Denai.

(Wawan) 

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini