Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 28 Okt 2021 05:29 WIB · waktu baca : ·

Babinsa Koramil 04/TL, Kodim 0206/Dairi Serda Syahren Hasibuan, Komsos Dengan Tokoh Masyarakat di Desa Batu Gungun


 Babinsa Koramil 04/TL, Kodim 0206/Dairi Serda Syahren Hasibuan, Komsos Dengan Tokoh Masyarakat di Desa Batu Gungun Perbesar

Talingga, NET24JAM.lD – Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serda Syahren Hasibuan melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat di Desa Batu Gungun, Kecamatan gunung sitember, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara pada hari Kamis 28/10/2021.

Komunikasi sosial (komsos) merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Tigalingga, Kodim 0206/Dairi untuk memonitoring wilayah guna mengetahui situasi dan kondisi perkembangan wilayah binaannya. Selain itu untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan, guna mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat semakin kuat.

Melalui komsosnya dengan para tokoh masyarakat, selain membahas Kamtibmas Serda Syahren Hasibuan juga mengingatkan para tokoh agar tidak lengah, tetap mematuhi protokol kesehatan dan meminta keikutsertaannya mengkampanyekan kepada masyarakat guna memerangi dan memutus penyebaran Covid 19, khususnya diwilayah Desa Batu Gungun ini agar terlindungi dari penularan nya, ujarnya.

Ditengah suasana pandemi saat ini, diperlukan kebersamaan kita semua dan saling mendukung untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid 19, dengan cara menumbuhkan kesadaran kita masing-masing mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan dikehidupan kita dengan 5M, yaitu memakai masker,rajin mencuci tangan dengan sabun dan membilas dengan air mengalir, menjaga jarak saat berinteraksi, jauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting, jelasnya.

Baca Juga:  Wisatawan Jajal Ekstrim Arung Jeram Explore Sumatera Camp Langkat

Selaku Babinsa, kami harus lebih aktif diwilayah, kami harus lebih aktif diwilayah, selain monitoring wilayah guna memelihara Kamtibmas serta menjaga hubungan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat didaerah, kami juga jadikan ajang himbauan dan sosialisasi patuhi Protokol Kesehatan sebagai upaya Babinsa melindungi warganya dari terpapar Covid 19,” pungkasnya, kepada Net24jam.id (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori