Menu

Mode Gelap
Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error! Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

Berita Terkini · 26 Jun 2022 16:10 WIB · waktu baca : ·

Atlet PBFI Labuhanbatu Raih 2 Emas 1 Perak di Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitness


 Atlet PBFI Labuhanbatu Raih 2 Emas 1 Perak di Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitness Perbesar

Labuhanbatu, NET24JAM.ID – Atlet PBFI Kabupaten Labuhanbatu raih 2 emas dan 1 perak dalam ajang Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitness tingkat Sumatera Utara yang digelar di Gedung Serba Guna Pemprovsu, Jalan Williem Iskandar Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Minggu (26/06/2022).

Dari kelima atlet yang di turunkan PBFI Labuhanbatu di ajang Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitness, 3 diantaranya berhasil menyabet dua mendali emas dan satu perak, yaitu Denny Astro juara pertama di kelas 70 kg, Roni Siahaan juara dua di kelas 65 kg dan Suriadi juara pertama di kelas Man Athletics Phisique.

Baca Juga:  Maraknya Galian C Ilegal Kredibilitas SDM PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Di Pertanyakan

Ketua PBFI Labuhanbatu, Boster Sitio bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada kelima atlet terbaik
PBFI Labuhanbatu tersebut karena telah mengharumkan serta membawa nama baik Kabupaten Labuhanbatu.

Tak lupa, Tio juga mengucapkan terimakasih kepada KONI Labuhanbatu dan juga pemerintah kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, dalam hal ini Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga atas dukungan selama ini sehingga pihaknya memperoleh hasil yang membanggakan.

“Ke depan saya ingin prestasi ini dapat dipertahankan, kalau bisa lebih ditingkatkan lagi,” Harapan Tio, didampingi Sekjen Arpan Ritonga dan Bendahara Syafrudin.

Baca Juga:  Gegara Ketahuan Merokok Siswa SMP Muhammadiyah 1 Wonosobo Diberhentikan Pihak Sekolah

Disisi lain Ketua Harian Bob Pangaribuan berpesan agar jangan dulu merasa puas dengan hasil tersebut. Menurutnya, ke depannya masih banyak lagi tantangan yang bakal dihadapi.

“Jangan merasa puas dulu, ke depan masih ada tantangan menanti. Semoga kita bisa meraih juara di Porprovsu nantinya,” Jelas Bob.

Sementara itu, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga turut memberikan apresiasi terhadap cabang olahraga (Cabor) PBFI yang dinahkodai Boster Sitio, telah berhasil membina atletnya.

Baca Juga:  HUT RI Ke 77 Kapolsek Sei Beduk hadiri Pawai Anak Sekolah

“Di tangan dingin beliau, mendali dapat diraih atlet PBFI Labuhanbatu,” Jelasnya

Pihaknya berharap, prestasi yang membanggakan ini dapat dipertahankan, salah satunya di ajang Porprovsu yang akan digelar pada bulan November mendatang.

“Sesuai arahan bapak Bupati, agar KONI Labuhanbatu melalui cabornya dapat mencetak atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama kabupaten Labuhanbatu, baik nasional ataupun internasional,” ujarnya, melalui pesan WhatsApp.

Penulis Doday Gultom

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error!

22 Mei 2024 - 14:38 WIB

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Trending di Berita Terkini