Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 26 Jan 2024 00:05 WIB · waktu baca : ·

Asyik Pesta Narkoba 3 Pria dan 1 Wanita di Grebek Petugas


 Asyik Pesta Narkoba 3 Pria dan 1 Wanita di Grebek Petugas Perbesar

NET24JAM.ID. || Tebing Tinggi.- Sat Narkoba Polres Kota Tebing Tinggi menggerebek dan menangkap 4 orang pelaku diduga sedang asyik mengadakan pesta narkoba di dalam sebuah rumah didaerah Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Kamis (25/01/24), menyebutkan berawal saat hari Jumat lalu (19/01/24) sekitar pukul 23.00 wib petugas Sat Narkoba melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sesuai dengan program prioritas Kapolda Sumut, Narkoba Musuh Bersama. Saat melintasi sebuah rumah didaerah Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, petugas merasa curiga akan gerak gerik seseorang dari dalam rumah.

Baca Juga:  Tak Sadar di Intai, Seorang Supir Diamankan Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan Saat Hendak Bertransaksi

“Petugas berhenti dan memasuki rumah tersebut, dan menemukan 4 orang didalam rumah, yakni 3 orang pria dewasa dan 1 orang wanita dewasa,”sebut AKP Agus.

Baca Juga:  Perangi Narkoba Kapolres Labuhanbatu Terjun Langsung Gerebek Giat GKN

Kemudian petugas menggeledah pelaku dan sekitar lokasi, dan ditemukan 4 paket sabu, handphone android merk vivo, pipet plastik berbentuk runcing, alat hisap sabu (bong) dan plastik klip kosong dari dalam rumah.

“Ada 4 orang berhasil diamankan saat dilokasi yakni Z (30), FP (36), DPS (30) dan seorang wanita LMRD (23). Saat diamankan, keempat pelaku tidak melakukan perlawanan, dan hanya tertunduk lemas”, tandasnya.

Baca Juga:  Polres Karimun Panitia Upacara HUT RI ke 77, "Bangkit Bersama Untuk Lebih Kuat"

Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, petugas menggiring keempat pelaku dan barang bukti ke Mapolres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan intensif.

“Keempat pelaku sudah mendekam dibalik jeruji RTP Polres Tebing Tinggi. Namun demikian, Polres Tebing Tinggi akan terus memberantas peredaran Pnarkoba diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi,” PungkasAKP Agus

(K. Saragih)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

HNSI Medan Berbagi Rejeki Pada Nelayan Serta Mendapat Dukungan Donatur

23 Februari 2024 - 21:27 WIB

Plt Bupati Menyampaikan Akan Secepatnya Membangun Tembok Penahan Erosi.

23 Februari 2024 - 20:52 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Trending di Berita Daerah