Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 26 Jan 2024 00:05 WIB · waktu baca : ·

Asyik Pesta Narkoba 3 Pria dan 1 Wanita di Grebek Petugas


 Asyik Pesta Narkoba 3 Pria dan 1 Wanita di Grebek Petugas Perbesar

NET24JAM.ID. || Tebing Tinggi.- Sat Narkoba Polres Kota Tebing Tinggi menggerebek dan menangkap 4 orang pelaku diduga sedang asyik mengadakan pesta narkoba di dalam sebuah rumah didaerah Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Kamis (25/01/24), menyebutkan berawal saat hari Jumat lalu (19/01/24) sekitar pukul 23.00 wib petugas Sat Narkoba melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sesuai dengan program prioritas Kapolda Sumut, Narkoba Musuh Bersama. Saat melintasi sebuah rumah didaerah Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, petugas merasa curiga akan gerak gerik seseorang dari dalam rumah.

Baca Juga:  Waduh!! Perkerasan Jalan Desa Teluk Panji IV Dianggarkan Tapi Tidak Dikerjakan

“Petugas berhenti dan memasuki rumah tersebut, dan menemukan 4 orang didalam rumah, yakni 3 orang pria dewasa dan 1 orang wanita dewasa,”sebut AKP Agus.

Baca Juga:  Illegal Loging Marak di Saipar Dolok Hole Tapsel Pelaku Diduga Kebal Hukum

Kemudian petugas menggeledah pelaku dan sekitar lokasi, dan ditemukan 4 paket sabu, handphone android merk vivo, pipet plastik berbentuk runcing, alat hisap sabu (bong) dan plastik klip kosong dari dalam rumah.

“Ada 4 orang berhasil diamankan saat dilokasi yakni Z (30), FP (36), DPS (30) dan seorang wanita LMRD (23). Saat diamankan, keempat pelaku tidak melakukan perlawanan, dan hanya tertunduk lemas”, tandasnya.

Baca Juga:  Berikut Penjelasan Terkait Kebakaran Pabrik Plastik di Deli Serdang

Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, petugas menggiring keempat pelaku dan barang bukti ke Mapolres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan intensif.

“Keempat pelaku sudah mendekam dibalik jeruji RTP Polres Tebing Tinggi. Namun demikian, Polres Tebing Tinggi akan terus memberantas peredaran Pnarkoba diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi,” PungkasAKP Agus

(K. Saragih)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini