Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 27 Jul 2023 08:26 WIB · waktu baca : ·

Apresiasi Kinerja Ketua KPA Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Toba Dan Jajarannya


 Apresiasi Kinerja Ketua KPA Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Toba Dan Jajarannya Perbesar

Toba, NET24JAM.ID – Kapolres Toba beserta jajaran terima kunjungan kerja dari ketua komisi perlindungan anak dan berikan piagam penghargaan atas pengungkapan kasus kejahatan seksual terhadap anak yang terjadi diwilayah hukum polres toba. Rabu (26/07/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Komisi Perlindungan anak Bapak Arist Merdeka sirait , Kapolres Toba AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb SH. SIK., wakapolres toba AKBP Lamin SPd., Para Kabag , Para Kasat , kasi , Brigadir Satreskrim Polres Toba dan perkumpulan Boru Toba Marsada (Botoma).

Baca Juga:  Begini Gerak Tanggap Danlanal Tarempa Terkait Nelayan Hilang di Laut Anambas

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi Perlindungan Anak Bapak Arist Merdeka sirait mengatakan mengapresiasi kinerja polres toba dalam mengungkapan kasus pelecahan seksual yang menimpa anak-anak yang terjadi dikabupaten toba dan berharap kasus seperti ini tidak terjadi lagi dikabupaten toba ujarnya.

Baca Juga:  Gawat!! Mafia BBM di Labuhanbatu Dinilai Berhasil Buat Polisi Tak Berkutik

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH. SIK., juga mengatakan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Ketua Komisi perlindungan anak , ini tidak semata-mata hanya keberhasilan satu orang saja tetapi keberhasilan polres toba.

Kapolres Toba juga menambahkan untuk mengatasi kejadian kekerasan seksual ini tidak hanya peran polres toba saja tetapi peran kita bersama untuk mencegah hal tersebut terjadi lagi , dan kita bersinergi melaksanakannya. Kejadian kekerasan seksual yamg menimpa anak-anak ini membuat saya sedih dikarenakan para pelaku adalah keluarga dekat korban sendiri.

Baca Juga:  Penggarap Lahan Hutan Lae Pondom Lakukan Pembacokan

Mari kita sama-sama bersinergi antara kepolisian , pemkab , masyarakat dan seluruh nya untuk mencegah terjadinya kembali kekerasan seksual yang menimpa anak terjadi di Kabupaten Toba,” ujarnya.

Sumber : Humas Polres Toba

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Medan Diduga Tetapkan Anggota Parpol Jadi Panwascam

26 Mei 2024 - 15:05 WIB

Bawaslu Kota Medan Lantik 63 Anggota Panwascam se- Kota Medan

26 Mei 2024 - 14:50 WIB

Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi

26 Mei 2024 - 08:01 WIB

Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

26 Mei 2024 - 07:52 WIB

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Trending di News