Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 21 Jan 2024 22:36 WIB · waktu baca : ·

Antisipasi Balapan Liar 3 Unit Motor Berhasil Diamankan Bhabinkamtibmas Dan Ormas Pemuda Bandar Huluan


 Antisipasi Balapan Liar 3 Unit Motor Berhasil Diamankan Bhabinkamtibmas Dan Ormas Pemuda Bandar Huluan Perbesar

NET 24JAM.ID || Simalungun.- Bhabinkamtibmas Bripka Aminuddin Sinaga, dan Ormas Pemuda Pancasila melakukan Patroli antisipasi adanya Balapan liar di wilayah Binaanya tepatnya di jalan Protokol Nagori Bahgunung, menuju Nagori Laras, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun. Sabtu(20/01/2024), sekira Pukul 21.30 Wib.

Sesuai dengan adanya laporan warga bahwa di jalan Protokol Nagori Bahgunung dengan Nagori Laras tersebut sering kali dipergunakan oleh anak remaja, untuk Balapan liar, dan bahkan pada malam hari di tempat tersebut anak anak muda sering mangkal untuk balapan liar.

Foto Bhabinkamtibmas Bripka Aminuddin Sinaga

Bripka Aminuddin Sinaga mengatakan kepada NET 24JAM.ID, “Hal ini rutin kita lakukan berkolaborasi dengan Ormas Pemuda Pancasila, untuk mengantisipasi terjadinya balapan liar ataupun tindakan kriminal Lainnya yang dapat membahayakan diri sendiri, maupun orang lain. Mengingat jalur tersebut di waktu malam hari jarang di lewati oleh masyarakat, dikarenakan sepanjang jalan tersebut, tidak ada perumahan, hanya perkebunan pohon kelapa sawit PTPN IV Kebun Unit Laras pungkasnya.

Baca Juga:  Giat Rutin CFD, Persani Labuhanbatu : Hidup Sehat dengan Berolahraga

Hal senada di sampaikan Sekjen PAC Pemuda Pancasila Bandar Huluan Rismayadi (ucok) yang turut melakukan patroli, “kami selaku Pemuda Pancasila akan mendukung kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan khususnya di Bandar Huluan, salah satunya, Narkoba, miras, dan balapan liar. Ini akan terus kita lakukan untuk mengurangi, meminilasir kenakalan remaja, dan tidak ada kata kompromi buat mereka, tandasnya.

Dok : 3 Motor yang berhasil diamankan

Nasib Sinurat selaku ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Huluan, sangat mengaprisiasi kegiatan tersebut. ” saya bangga dengan kegiatan Pemuda Pancasila, ini bukti kita mendukung tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca Juga:  PSDS Vs Sriwijaya FC, Skor Kacamata Hiasi Babak Pertama

“Menjaga ketertiban Negara adalah salah satu tugas dan fungsi Ormas Pemuda Pancasila. Sebagai organisasi masyarakat yang baik, yang mengikuti aturan-aturan dan Undang-undang yang berlaku, dengan kata lain harus bertindak secara profesional dan memegang peraturan yang ada, sehingga tidak terjerumus kedalam perilaku yang dibenci masyarakat tandasnya.

Baca Juga:  Setelah di Publikasikan Ini Jawaban KTU PT LTS terkait Limbah B3

Dalam kegiatan itu, tiga unit kendaraan roda dua dapat di amankan dari pelaku balapan liar. Untuk tindak lajut mengenai pelaku balaban liar dan tiga unit kendaraan roda dua, Bripka Aminuddin Sinaga selaku Bhabinkamtibmas mengatakan, untuk sementara di lakukan pembinaan, “dengan membawa bukti surat kendaraan, dan menganti knalpot oblong dengan standart, kereta bisa diambil dengan jaminan org tua pungkasnya.

(Mariono)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini