Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 13 Sep 2023 08:16 WIB · waktu baca : ·

Aniaya Saudara Kandung Warnaik Ritonga Ditahan Polsek Firdaus


 Keterangan gambar :  pelaku sudah di amankan polsek firdaus Perbesar

Keterangan gambar : pelaku sudah di amankan polsek firdaus

NET24JAM.ID || Sergai. Firdaus.- Kasus penganiayaan yang dialami korban Heriner Ritonga (52) warga Dusun VIII Jatian Desa Bakaran Batu Kec. Sei Bamban Kab. Serdang Bedagai, yang menyebabkan korban harus dirawat di RSU Melati Kampung Pon yang terjadi pada hari Senin 11/8/2023 pukul 11.30 Wib yang lalu dengan mengalami luka robek pada tangan kiri, luka robek pada dada kiri dan luka robek pada bahu kiri akibat kena sajam dari pelaku Warnaek Ritonga (56) yang masih saudara kandung dengan korban.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Praresta, SIK melalui Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, SH ketika dikonfirmasi dengan pesan Whatsapp membenarkan kejadian penganiayaan yang terjadi di wilayah hukum nya, dan Kapolsek mengatakan, Selasa (12/9).

Baca Juga:  Kepala KPLP Ajak Sukseskan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas di Lapas Medan

“Saat ini pelaku sedang proses penyidikan dan sedang dimintai keterangan oleh penyidik,” jelas nya.

Baca Juga:  Ngeri!! Wanita Ini Diterkam Buaya di Perairan Way Semaka Lampung

Berawal sebelum terjadinya penganiayaan tersebut, Korban dan Pelaku yang tinggal satu rumah, korban bersama istri nya Saur Rohani boru Sibarani (59) yang sedang memasak, lalu mereka bertengkar mulut antara pelaku dan korban, dimana pelaku mengusir Korban agar keluar dari rumah yang ditempati mereka secara bersamaan, kemudian terjadi perkelahian dan pelaku mengeluarkan sebuah parang yang terselip di pinggang nya, lalu mengayunkan parang tersebut berulang kali ke tubuh korban hingga warga datang melerai dan membawa korban ke RSU Melati Kampung Pon dan pelaku diamankan warga.

Baca Juga:  Begini Kata Kapolsek Firdaus Saat Dikonfirmasi Terkait Keracunan Makanan di Sergai.

“Pelaku saat ini sudah ditahan di Mapolsek Firdaus untuk menjalani proses hukum, dan kita persangkakan kepada pelaku Pasal 351 ayat 2 KUHPidana dengan ancaman 5 (lima) tahun kurungan,” tutup Idham.

(Mangisi Siburian)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News