Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 18 Nov 2021 03:04 WIB · waktu baca : ·

Anggota Dewan Pers Apresiasi Imigrasi Sibolga


 Anggota Dewan Pers Apresiasi Imigrasi Sibolga Perbesar

Sibolga,NET24JAM.ID –     Kantor Imigrasi Sibolga mendapat kinjungan Anggota Dewan Pers DR. Agus Sudibyo yang diterima langsung oleh Kepala Imigrasi Sibolga Saroha Manulang diruang kerjanya pada Selasa (16/11/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat ikatan Silahturahmi serta meningkatkan Kolaborasi antara Imigrasi Sibolga dengan Rekan rekan Media dibidang Kehumasan.

Dalam perbincangannya dengan Agus Sudibyo, Saroha menuturkan Pihal Imigrasi Sibolga sedang berupaya memperoleh Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dengan terus meningkatkan Pelayanan Keimigrasian kepada seluruh masyarakat wilayah kerja Imigrasi Sibolga.

Baca Juga:  Dua Peluru Terjang Pelaku Begal di Traffic Light Simpang Gaperta Medan

Usai melakukan pertemuan di ruangan, Saroha kemudian mengajak Agus Sudibyo  berkeliling kantor untuk melihat perubahan-perubahan yang telah dilakukan imigrasi Sibolga dalam rangka meningkatkan pelayanan.

Agus Sudibyo mengaku terkesan dan memuji peningkatan pelayanan keimigrasian yang dilakukan Imigrasi Sibolga, menurutnya pelayanan yang dilakukan Imigrasi Sibolga dibawah Kepemimpinan Saroha Manullag semakin memudahkan masayarakat khususnya dalam pembuatan Paspor.

“Saya baru melihat layanan Imigrasi sebagus ini, mudah-mudahan Kantor Imigrasi Sibolga menjadi contoh bagi Imigrasi yang lain, kepada teman- teman yang bekerja di Imigrasi Sibolga ini tetap semangat memberikan pelayanan yang prima, dan kepada Pak Saroha, terima kasih atas undangannya, dan saya titipkan teman-teman saya dari PWI Sibolga-Tapteng ini,” ujarnya, Selasa (16/11/2021).

Baca Juga:  Kebakaran Lapas Klas I Tangerang, Bagaimana Pertanggungjawaban Hukum Terhadap Korban?

Sejak dipercaya untuk memimpin Kantor Imigrasi Sibolga per 1 Maret 2021, Saroha mengaku banyak sekali yang harus dibenahi di kantor tersebut.

Baca Juga:  Ternyata W Sijabat, Sat Reskrim Polres Dairi Ungkap Pengirim 2 Peti Mati di Paropo

“Dengan semangat bersama dengan teman-teman yang ada di Imigrasi Sibolga dan juga Kolaborasi dengan teman-teman wartawan, kami bisa membenahi sedikit demi sekitar kantor ini. 

Semoga dengan kunjungan Bapak Agus dari Dewan Pers, dapat menambah masukan dan dukungan untuk peningkatan layanan kami. Terima kasih kepada Bapak Agus dan juga teman-teman dari PWI Sibolga yang sudah berkenan mampir ke Imigrasi Sibolga” tandas Saroha di ruangannya.

(Rasid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori