Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 4 Des 2022 22:23 WIB · waktu baca : ·

Aktivis ini kembali Tanam Pohon Pisang di Jalan Berlubang Padangsidimpuan


 Aktivis ini kembali Tanam Pohon Pisang di Jalan Berlubang Padangsidimpuan Perbesar

Sidempuan, NET24JAM – Pohon pisang adalah pohon yang kaya manfaat. Di zaman sekarang pohon pisang adalah menjadi simbol protes warga kepada pemerintah atas jalan rusak.

Di beberapa daerah di Indonesia, warga maupun para aktivis menggunakan pohon pisang untuk menandai jalan berlubang agar mendapat perhatian pemerintah. 

Tak terkecuali di Kota Padangsidimpuan Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Ucok Siregar salah seorang aktivis kembali melakukan aksinya menanam pohon pisang di jalan yang rusak. 

Baca Juga:  Lurah Teladan Barat Lakukan Audiensi ke Kampus UISU

Sukses melaksanakan aksi perdananya, Ucok Siregar kembali menanam pohon pisang di Jalan berlobang tepatnya di Jalan Ringroad Hutarimbaru – Batunadua Kita Padangsidimpuan, Minggu (4/12/2022).

Pria yang akrab disapa Ucok ini mengaku terpanggil dan akan terus melakukan aksi-aksi yang jarang dilakukan orang sampai keinginan masyarakat sekitar terwujud.

Baca Juga:  Peluang Untuk 27 Posisi Jabatan di IKN, Minat? Simak Selengkapnya!

“Ide itu saya buat setelah mendengar keluhan masyarakat yang mengeluh akibat hancurnya jalan tersebut,” ungkapnya saat dikonfirmasi net24Jam.

Dia juga meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa terganggu dikarenakan aksi kocaknya dengan menanam pohon pisang tersebut. 

“Maaf sebelumnya jika ada pihak yang merasa tercubit ataupun malu akibat aksi saya. Tapi ini saya lakukan demi masyarakat dan akan terus berlanjut sampai keinginan masyarakat tercapai,” ucapnya.

Baca Juga:  Lantunan Sholawat Menggema di Masjid Lapas Klas IIB Tebing Tinggi

“Saya meminta kepada pemerintah daerah agar mempercepat perbaikan jalan-jalan yang berlubang khususnya di Kota Padangsidimpuan. Sebab, selain menghambat perekonomian juga kerap menimbulkan kecelakaan,” pungkas Ucok Siregar.

(Dedi Tyson)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News