Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 21 Des 2021 06:22 WIB · waktu baca : ·

AKP Herliandri SH., Terkait Sudah Sepekan Kemacatan Panjang di Jalan Nasional Lae Pondom, Kita Sudah Koordinasi Dengan Pihak BBPJN


 AKP Herliandri SH., Terkait Sudah Sepekan Kemacatan Panjang di Jalan Nasional Lae Pondom, Kita Sudah Koordinasi Dengan Pihak BBPJN Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Sudah hampir sepekan kemacetan panjang terjadi di jalan Sidikalang- Medan,  tepatnya di daerah Tanjung Beringin dan Lae Pondom.

Namun ketika Net24jam.id melihat langsung kemacetan tersebut pada hari Senin 20/12/2021, melihat bahwa titik kemacetan panjang terjadi berada di 500 meter dari Simpang Lae Pondom arah ke Sidikalang jika dari Medan.

Terjadinya kemacetan hingga berjam-jam itu diakibatkan banyaknya tumpukan material yang ada di bahu jalan yang juga bebatuan material kerikil sudah berserakan di sepanjang jalan, jalan yang berpredikat sebagai jalan Nasional.

Seorang warga Silalahi lll, bermarga Napitupulu mengatakan bahwa akibat pihak Owner sebagai pelaksana tugas Proyek tersebut tidak berkerja secara profesional (SOP), akibat material-material yang berserakan di jalan, Ban Mobilnya koyak lebar dan tidak bisa digunakan lagi.

Baca Juga:  Cegah Penyakit Batu Ginjal? Berikut Manfaat Air Kelapa untuk Kesehatan

Kita sebagai warga penguna jalan, seharusnya dapat menuntut mereka ganti rugi atas akibat ketidak profesional mereka dalam berkerja mengakibatkan warga mengalami kerugian atas kelalaian mereka.

Dan atas nama masyarakat, meminta agar segera material yang ada di bahu jalan tersebut segera untuk di tangani, agar tidak ada lagi kemacetan panjang.

Di tempat lain, seorang warga bermarga Silalahi menyampaikan juga keluhannya kepada Net24jam.id mengatakan akibat kemacatan ini saya rugi besar akibat saya terlambat mengantarkan pesanan ikan ke daerah perbatasan Aceh. 

Baca Juga:  AKABRI' 2001 Gelar Vaksinasi berhadiah di Polres Tanjung Balai Bersama Dandim dan Danlanal

Karena kemacatan panjang ini sudah luar biasa, hanya karena ulah pekerja proyek yang sesuka hatinya membuat material dibahu jalan, sehingga banyak waktu, dan kerugian yang dialami oleh masyarakat banyak, seharusnya material-material itu dapat langsung di kerjakan atau diletakkan lebih ke parit atau peram jalan ungkap Silalahi dengan nada kesal.

Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH., terkait banyaknya keluhan warga atas masalah ini menyampaikan kepada para jurnalis bahwa agar rekan-rekan jurnalis untuk perkembangan info terdahulu tentang adanya material penimbunan berem/bahu jalan sudah dan telah kami pantau langsung bersama anggota Satlantas di objek dan sudah kami koordinasikan dengan pihak Dinas BBPJN agar segera menurunkan alat beratnya untuk merapikan material tersebut agar tidak terjadi lagi kemacetan dan juga mengantisipasi terjadinya Laka Lantas diseputaran objek tersebut.

Baca Juga:  Kapolres Tanjung Balai Tinjau Giat Vaksinasi di Gerai Presisi dan Door to Door

Untuk perkembangan lebih lanjut akan kami kabari situasinya pak, sekali lagi Terima kasih atas infonya ya pak, tutur Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH., (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori