Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Tak Berkategori · 21 Des 2021 06:22 WIB · waktu baca : ·

AKP Herliandri SH., Terkait Sudah Sepekan Kemacatan Panjang di Jalan Nasional Lae Pondom, Kita Sudah Koordinasi Dengan Pihak BBPJN


 AKP Herliandri SH., Terkait Sudah Sepekan Kemacatan Panjang di Jalan Nasional Lae Pondom, Kita Sudah Koordinasi Dengan Pihak BBPJN Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Sudah hampir sepekan kemacetan panjang terjadi di jalan Sidikalang- Medan,  tepatnya di daerah Tanjung Beringin dan Lae Pondom.

Namun ketika Net24jam.id melihat langsung kemacetan tersebut pada hari Senin 20/12/2021, melihat bahwa titik kemacetan panjang terjadi berada di 500 meter dari Simpang Lae Pondom arah ke Sidikalang jika dari Medan.

Terjadinya kemacetan hingga berjam-jam itu diakibatkan banyaknya tumpukan material yang ada di bahu jalan yang juga bebatuan material kerikil sudah berserakan di sepanjang jalan, jalan yang berpredikat sebagai jalan Nasional.

Seorang warga Silalahi lll, bermarga Napitupulu mengatakan bahwa akibat pihak Owner sebagai pelaksana tugas Proyek tersebut tidak berkerja secara profesional (SOP), akibat material-material yang berserakan di jalan, Ban Mobilnya koyak lebar dan tidak bisa digunakan lagi.

Baca Juga:  Personil Polsek Sidikalang Kota Resort Polres Dairi Bersama Satgas Covid-19 Bubarkan Pelaksanaan Pesta Adat

Kita sebagai warga penguna jalan, seharusnya dapat menuntut mereka ganti rugi atas akibat ketidak profesional mereka dalam berkerja mengakibatkan warga mengalami kerugian atas kelalaian mereka.

Dan atas nama masyarakat, meminta agar segera material yang ada di bahu jalan tersebut segera untuk di tangani, agar tidak ada lagi kemacetan panjang.

Di tempat lain, seorang warga bermarga Silalahi menyampaikan juga keluhannya kepada Net24jam.id mengatakan akibat kemacatan ini saya rugi besar akibat saya terlambat mengantarkan pesanan ikan ke daerah perbatasan Aceh. 

Baca Juga:  Tawuran Antar Warga Terjadi di Medan Labuhan, Pengamat : Masih Belum Aman?

Karena kemacatan panjang ini sudah luar biasa, hanya karena ulah pekerja proyek yang sesuka hatinya membuat material dibahu jalan, sehingga banyak waktu, dan kerugian yang dialami oleh masyarakat banyak, seharusnya material-material itu dapat langsung di kerjakan atau diletakkan lebih ke parit atau peram jalan ungkap Silalahi dengan nada kesal.

Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH., terkait banyaknya keluhan warga atas masalah ini menyampaikan kepada para jurnalis bahwa agar rekan-rekan jurnalis untuk perkembangan info terdahulu tentang adanya material penimbunan berem/bahu jalan sudah dan telah kami pantau langsung bersama anggota Satlantas di objek dan sudah kami koordinasikan dengan pihak Dinas BBPJN agar segera menurunkan alat beratnya untuk merapikan material tersebut agar tidak terjadi lagi kemacetan dan juga mengantisipasi terjadinya Laka Lantas diseputaran objek tersebut.

Baca Juga:  Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Api, "Tidak Ada Identitas Diri"

Untuk perkembangan lebih lanjut akan kami kabari situasinya pak, sekali lagi Terima kasih atas infonya ya pak, tutur Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH., (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah