Menu

Mode Gelap
Terungkap 7 TKP Dalam Rekontruksi Pembunuhan Yang Digelar Polres Tanjungbalai Hindari Mecat dan Pelanggaran, Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan KRYD Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Kapolres Dairi Lounching Program Lapor Pak Kapolres Maraknya Galian C Ilegal Kredibilitas SDM PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Di Pertanyakan Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri

Tak Berkategori · 25 Sep 2021 04:54 WIB ·

AKBP Wahyudi Rahman SH, S.l.K, MM., Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Tahap ll di Sidikalang


 AKBP Wahyudi Rahman SH, S.l.K, MM., Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Tahap ll di Sidikalang Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM., bersama Kasat Binmas Polres Dairi AKP Yan H Ujung dan Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh meninjau pelaksanaan Vaksin Tahap II bertempat di gedung serbaguna GKPI jalan Putri Lopian Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi pada hari sabtu 25/09/2021.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Dairi meninjau langsung Vaksinasi Tahap II dalam rangka mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran covid 19 di kabupaten Dairi.

Dalam kegiatan ini Kapolres Wahyudi berharap kepada masyarakat yang sudah di vaksin tahap II untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ( prokes ) dengan selalu memakai masker, sesering mungkin mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas bila tudak ada keperluan yang sangat mendesak.

Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Donni Saleh SH, menambahkan keterangan kepada awak media Net24jam.id bahwa Vaksinasi tersebut dilakukan guna menjaga kekebalan tubuh dan meningkatkan immunitas tubuh masyarakat Dairi sehingga kebal terhadap Virus  khususnya Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

Dalam keterangannya Doni menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin atau masih ragu ragu, kami menjamin bahwa Vaksin Covid-19 tersebut aman dan halal, segeralah menghubungi Puskesmas terdekat atau petugas Bhabinkamtibmas kami agar saudara terdata sebagai penerima suntikan vaksin Covid 19.

Kegiatan Vaksinasi Tahap  II tersebut berhalan dengan aman dan lancar dengan tetap mengedepankan Prokes, ujar Doni mengakhiri keterangannya. (MB Napitupulu)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori