Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 23 Sep 2021 13:22 WIB ·

AKBP Wahyudi Rahman SH, S.l.K, M.M., Silaturahmi Kunjungi Ketua MUI Berserta Tokoh Islam Kabupaten Dairi


 AKBP Wahyudi Rahman SH, S.l.K, M.M., Silaturahmi Kunjungi Ketua MUI Berserta Tokoh Islam Kabupaten Dairi Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M., melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada ketua MUI kabupaten Dairi Bapak Wahlin Munthe, SH, MM dan beberapa orang tokoh agama islam Kabupaten Dairi pada hari Kamis 23/09/2021.

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan bertempat di gedung MTQ Desa Bintang Mersada Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan harmonis tersebut, Kapolres Dairi memohon agar kiranya ketua MUI dan para ulama dikabupaten Dairi bergandeng tangan dengan Polres Dairi dalam memelihara Kamtibmas yang saat ini sudah sangat baik dan kondusif, juga para ulama agar meyakinkan kepada umat islam Kabupaten Dairi tidak ragu mengikuti Vaksinasi Covid 19 supaya kita semua terhindar dari Pandemi yang sedang mewabah saat ini.

Dalam Sambutannya Ketua MUI Kabupaten Dairi Ustad Munthe sangat mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi dari Kapolres Dairi yang baru menjabat selama tiga hari ini, dan berjanji untuk ikut bersama TNI- Polri menjaga kekondusifan situasi keamanan di Kabupaten Dairi.

Ustad Munthe juga berkata akan selalu mensosialisasikan program Pemerintah tentang Vaksinasi di Kab. Dairi untuk percepatan musnahnya covid 19 khususnya di Kabupaten Dairi yang kita cintai ini.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut hadir juga Kasat Intelkam Polres Fairi AKP Polin B Damanik, SH, Kasat Binmas Polres Dairi AKP Yan H Ujung dan Perwira staf Polres Dairi.

Pengurus MUI yang hadir antara lain Ustad Rusin Bancin, Ustad Junaidy Tanjung.

Dalam keterangan persnya kepada Net24jam.id  Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU polres Dairi Doni Saleh menyatakan bahwa kunjungan silaturahmi Kapolres Dairi juga akan dilaksanakan kepada Tokoh agama kristen, budha dan hindu dalam waktu dekat ini

Kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan baik dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, demikian pungkas Doni. (MB Napitupulu)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori