Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 29 Okt 2021 10:15 WIB · waktu baca : ·

AKBP Wahyudi Rahman SH, S.I.K, MM., ; 214 Siswa/siswi Pesantren Sidiangkat Menerima Vaksin Gelar 31 Tahun AKABRI 90, “Mengabdi Untuk Negeri”


 AKBP Wahyudi Rahman SH, S.I.K, MM., ; 214 Siswa/siswi Pesantren Sidiangkat Menerima Vaksin Gelar 31 Tahun AKABRI 90, “Mengabdi Untuk Negeri” Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M., meninjau gerakan Vaksinasi 31 Tahun Gelar Akabri 90, “Mengabdi Untuk Negeri” dalam rangka mempercepat proses pemulihan Kesehatan Nasional dalam upaya mendukung Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dairi, di Pesantren Sidiangkat Kelurahan Sidiangkat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, pada hari Jumat 29/10/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Sabhara Polres Dairi IPTU Tugono, SH, Kapolsek Sidikalang Kota IPTU Sukanto Berutu, SH, Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh, Lurah Sidiangkat Marwandi tumangger, para Personil Sabhara Polres Dairi dan personil Polsek Sidikalang kota dan Ustadz pesantren Sidiangkat Jener Banuarea serta Ustadz Yuko Limbong.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kapolres Dairi meninjau langsung kegiatan Vaksinasi 31 Tahun Gelar Akabri 90 Tahun “Mengabdi Untuk Negeri” dalam rangka mempercepat proses pemulihan Kesehatan Nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 Di kabupaten Dairi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Dairi berharap dengan telah divaksin masyarakat Kabupaten Dairi dapat mempercepat proses pemulihan Kesehatan Nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi Serta Bupati Dairi Laksanakan Patroli Gabungan

Adapun jumlah dalam pelaksanaan Vaksinasi di pesantren Sidiangkat tersebut sebanyak 214 (dua ratus empat belas) orang siswa/siswi pesantren

Baca Juga:  Polres Dairi Laksanakan Razia Sepeda Motor, IPTU Doni Saleh SH.,Sampaikan Menyikapi Keluan Masyarakat

Dan bagi siswa-siswi yang telah mendapatkan suntikan vaksin tetap untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Baca Juga:  Oknum Polsek Sunggal Dinilai Melanggar SOP, Kuasa Hukum : Apakah Lebih Tinggi dari Kapolri?

Vaksinasi tersebut dilakukan guna menjaga kekebalan dan meningkatkan imunitas tubuh siswa – siswi sehingga kebal terhadap virus dan penyakit menular khususnya virus Covid-19 yang masih mewabah, ujarnya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori