Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Kabar TNI-POLRI · 13 Apr 2022 12:52 WIB · waktu baca : ·

AKBP Rocky H Marpaung SIK, SH, MH., Salurkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa


 AKBP Rocky H Marpaung SIK, SH, MH., Salurkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa Perbesar

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD – Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H yang penuh berkah, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung, S.H,S.I.K., MH., didampingi Kepala Kemenag  Pakpak Bharat Kasat Lantas dan Kapolsek Sukarame Resort Pakpak Bharat beserta anggota, turun bersilaturahmi Mesjid Al Musafirin Desa Simberuna Kec STTU Jehe Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Rabu 13/04/2022.

 

Dalam kunjungannya Kapolres Pakpak Bharat dan rombongan melakukan tatap muka sekaligus menyerahkan bingkisan berupa paket sembako kepada kaum dhuafa dan Anak Yatim di Desa tersebut.

Baca Juga:  Lestarikan Kebudayaan Nusantara, Mabes Polri Gelar Wayang Kulit

 

Sebanyak 50 paket sembako, diberikan kepada warga yang nota bene kurang mampu dari segi ekonomi,anak-anak Yatim Piatu dan juga Mualaf.

 

Kapolres Pakpak Bharat mengatakan, silahturahmi yang dilakukannya merupakan wujud pendekatan Polri dengan masyarakat khususnya umat Muslim yang tinggal di seputar mesjid Al Musafirin.

 

Dirinya menambahkan, melalui kegiatan ini juga dapat membangun kebersamaan dan keharmonisan sesama umat beragama di bulan suci yang penuh berkah ini sehingga dengan sendirinya situasi kondusif dapat terwujud

 

Baca Juga:  Dugaan Gratifikasi Oknum Dishub Medan, Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi

“Ini adalah bentuk silahturahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan antar sesama. Kita utamakan Kaum Dhuafa dan Mualaf, karena bapak ibu sekeluarga disini yang pantas Kita sentuh khususnya di bulan Ramadhan ini”kata Kapolres Pakpak Bharat.

 

“Dan apa yang kami salurkan hari ini, jangan dilihat isinya ataupun harganya, tapi ini semata-mata wujud dan niat kami membantu meringankan saudara-saudari kita disini dengan memperbanyak sedekah di bulan suci ramadhan ini. Mudah-mudahan dengan kunjungan kami ini, bisa memberikan kedamaian dan semakin mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat, “lanjut Kapolres Pakpak Bharat.

Baca Juga:  KKP Bantu 1000 Paket Sembako di Momen Bulan Bakti Nelayan

 

Salah satu masyarakat penerima bantuan  menyampaikan rasa terima kasihnya, atas bingkisan yang diberikan.

 

“Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan, semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmatnya buat Kapolres Pakpak Bharat dan jajarannya” ucapnya.

 

Dalam kegiatan tersebut, baik Polri maupun warga setempat tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di tempat yang sudah disediakan sebelumnya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Trending di Berita Terkini