Menu

Mode Gelap
KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024 Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

Warta TNI-POLRI · 13 Apr 2022 12:52 WIB · waktu baca : ·

AKBP Rocky H Marpaung SIK, SH, MH., Salurkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa


 AKBP Rocky H Marpaung SIK, SH, MH., Salurkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa Perbesar

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD – Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H yang penuh berkah, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung, S.H,S.I.K., MH., didampingi Kepala Kemenag  Pakpak Bharat Kasat Lantas dan Kapolsek Sukarame Resort Pakpak Bharat beserta anggota, turun bersilaturahmi Mesjid Al Musafirin Desa Simberuna Kec STTU Jehe Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Rabu 13/04/2022.

 

Dalam kunjungannya Kapolres Pakpak Bharat dan rombongan melakukan tatap muka sekaligus menyerahkan bingkisan berupa paket sembako kepada kaum dhuafa dan Anak Yatim di Desa tersebut.

Baca Juga:  Kasat Narkoba Tebing Tinggi Gantikan AKP. Made Yoga Mahendra SIK Sebagai Kasat Reskrim Polres Sergai

 

Sebanyak 50 paket sembako, diberikan kepada warga yang nota bene kurang mampu dari segi ekonomi,anak-anak Yatim Piatu dan juga Mualaf.

 

Kapolres Pakpak Bharat mengatakan, silahturahmi yang dilakukannya merupakan wujud pendekatan Polri dengan masyarakat khususnya umat Muslim yang tinggal di seputar mesjid Al Musafirin.

 

Dirinya menambahkan, melalui kegiatan ini juga dapat membangun kebersamaan dan keharmonisan sesama umat beragama di bulan suci yang penuh berkah ini sehingga dengan sendirinya situasi kondusif dapat terwujud

 

Baca Juga:  Wow!! Jelang Mudik Lebaran 2023 Polres Toba Siapkan 5 Pos PAM 4 Pos Yan Dan 2 Pos Terpadu

“Ini adalah bentuk silahturahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan antar sesama. Kita utamakan Kaum Dhuafa dan Mualaf, karena bapak ibu sekeluarga disini yang pantas Kita sentuh khususnya di bulan Ramadhan ini”kata Kapolres Pakpak Bharat.

 

“Dan apa yang kami salurkan hari ini, jangan dilihat isinya ataupun harganya, tapi ini semata-mata wujud dan niat kami membantu meringankan saudara-saudari kita disini dengan memperbanyak sedekah di bulan suci ramadhan ini. Mudah-mudahan dengan kunjungan kami ini, bisa memberikan kedamaian dan semakin mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat, “lanjut Kapolres Pakpak Bharat.

Baca Juga:  Antisipasi Balapan Liar 3 Unit Motor Berhasil Diamankan Bhabinkamtibmas Dan Ormas Pemuda Bandar Huluan

 

Salah satu masyarakat penerima bantuan  menyampaikan rasa terima kasihnya, atas bingkisan yang diberikan.

 

“Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan, semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmatnya buat Kapolres Pakpak Bharat dan jajarannya” ucapnya.

 

Dalam kegiatan tersebut, baik Polri maupun warga setempat tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di tempat yang sudah disediakan sebelumnya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024

1 Maret 2024 - 16:31 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024.

13 Februari 2024 - 23:27 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Gercep!! Polisi Peduli Korban Kebakaran di Medan Marelan

30 Januari 2024 - 16:00 WIB

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir

27 Januari 2024 - 01:53 WIB

Satlantas Giat Police Goes to School di MAN 4 Medan

20 Januari 2024 - 23:50 WIB

Trending di Berita Terkini