Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 10 Mei 2021 17:15 WIB · waktu baca : ·

AKBP Ferio Sano Ginting Sik,MH., Cek Pos Pam Ops Ketupat Toba 2021 di Silahi Sabungan


 AKBP Ferio Sano Ginting Sik,MH., Cek Pos Pam Ops Ketupat Toba 2021 di Silahi Sabungan Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi dan Dandim 0206 Dairi pada pelaksanaan pengecekan Personil yang melaksanakan tugas Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2021 yang berada diwilayah hukum Polres Dairi yang dirangkaikan dengan memberikan bingkisan berupa makanan ringan kepada Personil yang bertugas di Pos Pam yang dilaksanakan pada hari Senin 10/05/2021.

Pada arahannya Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH., kepada para Personil yang melaksanakan Tugas di Pos Pam menyampaikan agar laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. 

Pos Pam agar diberdayakan, maksimal berkoordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas, serta Pos Pam tidak boleh kosong dan untuk sarana komunikasi harus selalu stanbay sebagai alat komunikasi untuk melaporkan kegiatan maupun kejadian setiap harinya.

Baca Juga:  Wow! Panas Dingin Hubungan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution

Lakukan pengaturan lalu lintas apabila terjadi kemacetan arus lalu lintas demi terwujudnya kamtibselcarlantas di Wilkum Polres Dairi.

Baca Juga:  Kapoldasu Rotasi Kapolsek Medan Barat dan Medan Timur

Yang melaksanaan pos pelayanan dan pengamanan Ops Ketupat Toba 2021, agar melengkapi Ganpol perorangan seperti tongkat T, Borgol dan Body Sistem/ Anti Bodi serta senter pada saat melaksanakan tugas.

Sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Dairi dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk arus lalu lintas masih lancar. Dan lakukan langkah langkah Himbauan untuk larangan mudik.

Baca Juga:  Disebut Kandidat Kuat Duduki Panglima TNI, Kasal Jenderal Yudo Margono Dan Kasad Andika Perkasa

Pengecekan dilaksanakan di dua (2) tempat Pos Pam yaitu, Pos Pam Sidikalang Kota berada di pintu masuk Taman wisata Iman jalan Sidikalang- Medan Kecamatan Sitinjo dan Pos Pam Dermaga Silalahi, Kecamatan Silahi Sabungan.

 Ops Ketupat Toba 2021 diwilayah hukum Polres Dairi, Para Personil baik Perwira maupun Brigadir hadir lengkap Siap Siaga dalam pelaksanaan tugas yang diemban, ujar Kapolres Dairi. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori