Menu

Mode Gelap
Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

Tak Berkategori · 10 Mei 2021 17:15 WIB · waktu baca : ·

AKBP Ferio Sano Ginting Sik,MH., Cek Pos Pam Ops Ketupat Toba 2021 di Silahi Sabungan


 AKBP Ferio Sano Ginting Sik,MH., Cek Pos Pam Ops Ketupat Toba 2021 di Silahi Sabungan Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi dan Dandim 0206 Dairi pada pelaksanaan pengecekan Personil yang melaksanakan tugas Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2021 yang berada diwilayah hukum Polres Dairi yang dirangkaikan dengan memberikan bingkisan berupa makanan ringan kepada Personil yang bertugas di Pos Pam yang dilaksanakan pada hari Senin 10/05/2021.

Pada arahannya Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH., kepada para Personil yang melaksanakan Tugas di Pos Pam menyampaikan agar laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. 

Pos Pam agar diberdayakan, maksimal berkoordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas, serta Pos Pam tidak boleh kosong dan untuk sarana komunikasi harus selalu stanbay sebagai alat komunikasi untuk melaporkan kegiatan maupun kejadian setiap harinya.

Baca Juga:  KAUM Show Season II : Merampas Harta Terpidana Narkotika

Lakukan pengaturan lalu lintas apabila terjadi kemacetan arus lalu lintas demi terwujudnya kamtibselcarlantas di Wilkum Polres Dairi.

Baca Juga:  Warga Sergai Resah Kondisi Jalan Rusak Parah, Pengguna Jalan Kerab Terjatuh

Yang melaksanaan pos pelayanan dan pengamanan Ops Ketupat Toba 2021, agar melengkapi Ganpol perorangan seperti tongkat T, Borgol dan Body Sistem/ Anti Bodi serta senter pada saat melaksanakan tugas.

Sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Dairi dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk arus lalu lintas masih lancar. Dan lakukan langkah langkah Himbauan untuk larangan mudik.

Baca Juga:  Diduga Ada Pungli PPDB di SMK Negeri 1 Siantar, APH Didesak Usut Tuntas

Pengecekan dilaksanakan di dua (2) tempat Pos Pam yaitu, Pos Pam Sidikalang Kota berada di pintu masuk Taman wisata Iman jalan Sidikalang- Medan Kecamatan Sitinjo dan Pos Pam Dermaga Silalahi, Kecamatan Silahi Sabungan.

 Ops Ketupat Toba 2021 diwilayah hukum Polres Dairi, Para Personil baik Perwira maupun Brigadir hadir lengkap Siap Siaga dalam pelaksanaan tugas yang diemban, ujar Kapolres Dairi. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini