Menu

Mode Gelap
Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Kapolres Dairi Lounching Program Lapor Pak Kapolres Maraknya Galian C Ilegal Kredibilitas SDM PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Di Pertanyakan Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran

Tak Berkategori · 7 Okt 2021 09:16 WIB ·

AKABRI Alumni’89 Giat Vaksinasi Dan Gelar Baksos


 AKABRI Alumni’89 Giat Vaksinasi Dan Gelar Baksos Perbesar

Jakarta,NET24JAM.ID –  Alumni AKABRI’89 Giat Vaksinasi Massal dan Gelar Bakti Sosial (Baksos) yang dipusatkan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Polda Metro Jaya (PMJ) Kamis (7/10/2021).

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto didampingi Kabag Kerma Dalam Negeri Kombes Pol Nuryadi Purtono mengatakan,”Giat Vaksinasi massal dan Giat Bakti Sosial di gelar hari ini dalam Rangka HUT TNi yang Ke-76.”

Kegiatan tersebut mendapat sambutan dan antusias dari masyarakat,terlihat ratusan masyarakat hadir dalam kegiatan tersebut dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang ketat.

Pada kesempatan yang sama juga digelar kegiatan serupa di Masjid Raya Bintaro tepatnya di Pondok Pesantren yang bekerja sama dengan Polres Tanggrang Selatan.

Seorang ibu rumah tangga Rani yang merupakan salah satu peserta vaksin mengucapkan terima kasih kepada Alumni AKABRI Alumni ’89 yang telah memfasilitasi Vaksinasi dan melakukan Bakti Sosial sehingga masyarakat terbantu, ujar Rani.

Terpantau dilokasi hadir sejumlah Pejabat Kepolisian dan TNI yang menyapa ramah terhadap salah seorang Warga Negara Asing (WNA) yang mengikuti giat Vaksinasi sembari mengucapkan terima kasih atas Giat Vaksin Covid 19 yang dilaksnakan secara gratis, “Free, Free, Free, Free.” ucapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaiakan salah seorang warga peserta Vaksin lainya Hidayat warga P.Pucung seraya mendoakan untuk Polri semakin Jaya, ” Terimakasih atas kegiatan Vaksin ini semoga semakin sekses dan selalu Berjaya.” ujar Hidayat.

Setelah menjalani giat Vaksin,sebelum warga pulang ke rumah diberikan bantuan Sosial berupa paket Sembako dari Kabareskrim Polri yang diberika secara bergantian Pejabat TNI dan Polri kepada peserta Vaksin.

(Red/digtara)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori