Menu

Mode Gelap
Pria di Sergai Nekat Bakar Rumah Mertua Setelah Ditolak Rujuk Sempat Viral, Polisi Tangkap Ayah Biadab Pelaku Bekap Bayi di Medan Danyon Arhanud 1 Marinir Pimpin Apel Siaga PAM Idul Fitri 1445 H Ratusan Kios di Pasar Tradisional Tarutung Ludes Terbakar Polisi Olah TKP Pasca Kebakaran Pasar Tradisional Tarutung

Tak Berkategori · 7 Okt 2021 09:16 WIB · waktu baca : ·

AKABRI Alumni’89 Giat Vaksinasi Dan Gelar Baksos


 AKABRI Alumni’89 Giat Vaksinasi Dan Gelar Baksos Perbesar

Jakarta,NET24JAM.ID –  Alumni AKABRI’89 Giat Vaksinasi Massal dan Gelar Bakti Sosial (Baksos) yang dipusatkan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Polda Metro Jaya (PMJ) Kamis (7/10/2021).

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto didampingi Kabag Kerma Dalam Negeri Kombes Pol Nuryadi Purtono mengatakan,”Giat Vaksinasi massal dan Giat Bakti Sosial di gelar hari ini dalam Rangka HUT TNi yang Ke-76.”

Kegiatan tersebut mendapat sambutan dan antusias dari masyarakat,terlihat ratusan masyarakat hadir dalam kegiatan tersebut dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang ketat.

Baca Juga:  Kapos Lantas Polsek Kota Nopan Bantu Pengemudi PickUp Mogok Di Jalinsum Medan Padang

Pada kesempatan yang sama juga digelar kegiatan serupa di Masjid Raya Bintaro tepatnya di Pondok Pesantren yang bekerja sama dengan Polres Tanggrang Selatan.

Seorang ibu rumah tangga Rani yang merupakan salah satu peserta vaksin mengucapkan terima kasih kepada Alumni AKABRI Alumni ’89 yang telah memfasilitasi Vaksinasi dan melakukan Bakti Sosial sehingga masyarakat terbantu, ujar Rani.

Baca Juga:  Nelayan Temukan Mayat Saat Hendak Melaut di Belawan

Terpantau dilokasi hadir sejumlah Pejabat Kepolisian dan TNI yang menyapa ramah terhadap salah seorang Warga Negara Asing (WNA) yang mengikuti giat Vaksinasi sembari mengucapkan terima kasih atas Giat Vaksin Covid 19 yang dilaksnakan secara gratis, “Free, Free, Free, Free.” ucapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaiakan salah seorang warga peserta Vaksin lainya Hidayat warga P.Pucung seraya mendoakan untuk Polri semakin Jaya, ” Terimakasih atas kegiatan Vaksin ini semoga semakin sekses dan selalu Berjaya.” ujar Hidayat.

Baca Juga:  Lapas Kelas IIB Kota Tebing Tinggi Giat Vaksinasi Massal Warga Binaan

Setelah menjalani giat Vaksin,sebelum warga pulang ke rumah diberikan bantuan Sosial berupa paket Sembako dari Kabareskrim Polri yang diberika secara bergantian Pejabat TNI dan Polri kepada peserta Vaksin.

(Red/digtara)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini