Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 1 Des 2021 02:53 WIB · waktu baca : ·

97% Proyek Pembangunan Pelabuhan Penyebrangan Silalahi Tahap l Telah Rampung di Kerjakan


 97% Proyek Pembangunan Pelabuhan Penyebrangan Silalahi Tahap l Telah Rampung di Kerjakan Perbesar

Silahi Sabungan, NET24JAM.lD – Proyek pengerjaan pembangunan pelabuhan penyeberangan Silalahi Tahap l, yang berada di Desa Paropo, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, Sumber Dana dari kementerian Perhubungan Jenderal Direktorat perhubungan Darat, Balai Pengelola Transportasi darat wilayah ll Sumut sampai saat ini telah mencapai hasil dari target yang di tentukan.

Dalam hal ini pengerjaan Proyek yang dikerjakan oleh Kontraktor Pelaksananya PT Rilen Pratama Jaya dengan nomor kontrak PL.107/2/2/PPK l/ BPTD.ll/Vl/SP/Silalahi/2021 telah mencapai tahap akhir yaitu Finishing.

Ketika Net24jam.id meninjau, meliput serta melihat langsung pengerjaan proyek pembangunan pelabuhan penyeberangan tersebut mendapati para pekerja sedang mengejar dan mengebut target dari pengerjaan mereka.

Simbolon sebagai Pelaksana tugas Proyek tersebut menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa kami saat ini sedang mengebut target dari Pengerjaan kami.

Baca Juga:  Oknum Polsek Sunggal Dinilai Melanggar SOP, Kuasa Hukum : Apakah Lebih Tinggi dari Kapolri?

Semua pencapaian ini adalah hasil kerja keras semua karyawan yang tentunya yang berkerja secara maximal, karena ada juga saatnya kita berkerja lebur sampai malam hari, tutur Simbolon.

Baca Juga:  Pengguna Narkoba, Korban Atau Pelaku Kriminal?

Pengerjaan ini sudah mencapai 97% ( Sembilan Puluh Tujuh Persen), semoga selesai sebelum akhir bulan Desember tahun 2021 ini, ucap Simbolon kepada awak Media ini pada hari Rabu 01/12/2021.

Baca Juga:  Ungkap Penjualan Vaksin Secara Ilegal, Epza Apresiasi Kinerja Polda Sumut

Saat Media ini bertanya kepada Simbolon, tentang apa kendala dalam mengerjakan proyek yang dalam pengerjaan proyek ini, Simbolon mengatakan bahwa di sini kendalanya alam atau cuaca.

Cuaca dapat berubah-ubah setiap jam,  tiba-tiba bisa datang angin yang kencang, hujan yang lebat, hanya itu saja kendala kita disini, sebut Simbolon. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori