Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Kabar TNI-POLRI · 27 Apr 2022 14:43 WIB · waktu baca : ·

Polres Tanjung Balai Lanjut Kawal Penyaluran Bantuan Tunai Pangan Tahap Ke III Tahun 2022


 Polres Tanjung Balai Lanjut Kawal Penyaluran Bantuan Tunai Pangan Tahap Ke III Tahun 2022 Perbesar

 

Tanjung Balai: NET24JAM
Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH. SIK meninjau Penyaluran Bantuan Tunai Pangan (PKLW) di Hari ke Tiga yang berlangsung pada Hari Rabu (27/4/2022) sekira Pukul 10.00 Wib di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjung Balai.

Menurut AKBP Triyadi, “Bhabinkamtibmas melakukan pendataan penerima BLT dengan melampirkan Nomor Induk Kependudukan (NIK), kemudian akan di verifikasi ulang oleh staff personil Polres Tanjung Balai melalui aplikasi sesuai petunjuk teknis yang telah disediakan sebelum bantuan tunai di serahkan kepada warga yang bersangkutan,” ujar Kapolres.

Baca Juga:  Polres Bersama Forkopimda Tanggamus Tandatangani Penegakan Perda Hiburan Organ Tunggal

Tambah Kapolres, “Bagi warga yang datang ke Polres Tanjung Balai mewakili orang tuanya atau suaminya dihimbau untuk kembali ke rumahnya dan bantuannya akan disalurkan oleh personil Bhabinkamtibmas di Kelurahan masing masing, tambahkan Triyadi.

“Dalam kegiatan ini (BTPKLW), Saya menyampaikan kepada masyarakat, semoga bantuan ini menjadi penyemangat saudara-saudara kita para pedagang kaki lima dan warung untuk terus berkarya dan melayani masyarakat dalam memberikan layanan dagangan serta dapat meneruskan kehidupan di masa pandemi covid-19,” jelas AKBP Triyadi.

Baca Juga:  IAW dan Formapera Laporkan Sejumlah Pesohor dan Pejabat ke KPK, Kasus Apa?

Kapolres berharap kegiatan BTPKLW diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga daya beli, keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha mikro, terutama PKL dan pemilik warungn harap Kapolres mengakhiri.

Baca Juga:  Bangunan Apotek Rayado di Medan Deli Diduga Tak Kantongi PBG

Pantauan awak media dilapangan pada kegiatan teraebut, penyaluran bantuan tunai pangan PKLW ditinjau oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H, S.I.K didampingi Kabag SDM Kompol J. Sinaga. Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo. KBO Binmas Ipda Syaifuddin, S.H dan Kasikeu Bripka Roby Setyadi, S.H.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbau “Dilarang Berjudi”

23 April 2024 - 23:28 WIB

Trending di Berita Terkini