Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Berita Daerah · 9 Sep 2023 23:49 WIB · waktu baca : ·

6 Bocah Mandi di Sungai Padang, Satu Diantaranya Hanyut Terseret Arus


 6 Bocah Mandi di Sungai Padang, Satu Diantaranya Hanyut Terseret Arus Perbesar

NET24JAM.ID II Sergai – Asyik bermain dan mandi di aliran Sungai Padang di Dusun Barisan Panjang Kecamatan Bandar Kalifah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) satu orang anak berusia 9 tahun hanyut terseret arus, Sabtu (9/9/2023) sekira pukul 15.30 Wib. 

Berawal, korban dan teman-temannya berjumlah 6 orang seusianya yang asyik bermain di pinggiran sungai padang yang tidak jauh dari kediaman mereka, namun naas korban atas nama Juli Harianja (9) diduga tidak dapat berenang sehingga tenggelam terbawa arus air dan belum ditemukan.

Baca Juga:  Kelapa Genjah Hijau Salah Satu Pelopor Kemajuan Ekonomi Masyarakat Labuhanbatu

“Mereka awal nya bermain di tanggul dan secara bersamaan turun ke bawah (sungai) dan saat itu korban tidak dapat berenang karena langsung terbawa arus air dan tiba-tiba teman-temannya pulang ke rumah untuk memberitahukan bahwa adiknya telah hanyut di sungai, sehingga ia nya pun langsung bergegas menuju ke aliran sungai padang dan berusaha mencari korban,” tutur Urles Harianja yakni salah seorang warga sekaligus kerabat korban. 

Baca Juga:  Sinergitas TNI Dengan Rutan I Medan Mendukung Dengan Membeli Hasil Karya Warga Binaan

Pihak kepolisian dari Polres Tebing Tinggi dan Polsek Bandar Kalifah dibantu warga masih melakukan pencarian sampai saat ini terhadap korban dengan menggunakan kayu dan jala.

Baca Juga:  Bhayangkari Cabang Toba Berikan Bantuan Tali Asih Ke Balita Stunting

Hingga berita ini diterbitkan, belum adanya informasi tentang penemuan korban. Sementara pihak keluarga dan kedua orang tua korban Saor Palas Roha Harianja (34) dan istrinya Ernita Lumban Raja (33) masih dalam suasana berduka atas tenggelamnya korban. 

(Mangisi S)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Berita Terkini