Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 10 Jul 2024 11:13 WIB · waktu baca : ·

318 Jama’ah Haji Labuhanbatu Kembali Dengan Selamat


 318 Jama’ah Haji Labuhanbatu Kembali Dengan Selamat Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.- Sebanyak 318 jama’ah haji dan 8 pendamping asal Kabupaten Labuhanbatu kembali dengan keadaan selamat, kepulangan jama’ah disambut langsung oleh Sekdakab Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe, Kakan Kemenag Drs. H. Asbin Pasaribu S.Ag, unsur forkopimda dan ratusan keluarga di stasiun kereta api Rantauprapat, Senin 8 juli 2024.

Atas nama pemeran kabupaten Labuhanbatu, Ir. Hasan Heri mengucapkan Selamat datang kepada jamaah haji di Kabupaten labuhanbatu tercinta.

Baca Juga:  Jasad Bayi Dalam Kardus Hebohkan Masyarakat Porsea

” Selamat kembali pulang ke kabupaten tercinta, semoga sehat selalu setibanya nanti dirumah, keluarga sudah pasti tidak sabar menunggu” ucap Sekda.

Sekda berharap seluruh jamaah haji menjadi haji yang mabrur dan mabruroh yang kedepannya mampu memberikan masukan untuk membangun Kabupaten labuhanbatu dan menjadi teladan di wilayahnya masing-masing.

Sementara itu Kakan Kemenag labuhanbatu Dr. H. Asbin Pasaribu, S.Ag, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada petugas haji yang telah memberikan pelayanan kepada seluruh jamaah haji asal Labuhanbatu.

Baca Juga:  Momen Presiden Jokowi Kunjungi Ukraina

” Terimakasih saya ucapkan kepada petugas haji, karena pada kloter 13 ini yang berjumlah 318 jamaah dan 8 orang petugas Haji kembali dalam keadaan sehat walafiat tanpa kendala sedikitpun”.

Seusai memberikan beberapa bimbingan dan ucapan terima kasih kepada seluruh jamaah haji dan pengurus haji labuhanbatu, rangkaian acara dilanjutkan dengan pemberian doa yang dipimpin oleh H. Tukino MSI.

Baca Juga:  Ketua KNPI Labuhanbatu Hadiri Rakor KPK RI

Selanjutnya para jamaah haji dilepas menuju ke kediaman masing-masing.

Terlihat hadir mewakili pimpinan forkopimda Labuhanbatu kapten infanteri Guntur Wibowo, Wakapolres labuhan batu Kompol H. Matondang SH, MH, Kasat pol PP Muhammad Yunus Hasibuan, kabakestra Siska Dewi Puspa ST.MM, wakil ketua DPR dari Fraksi Nasdem Arsyad Rangkuti, perwakilan Kejaksaan Negeri Rantau Prapat Hairudin Nasution, Camat, Lurah, Kades se- Labuhanbatu, tokoh agama tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan.(je)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun

12 Juli 2024 - 10:03 WIB

Tim Eksekusi Fidusia Dituduh Merampok, Ternyata Mobil Menunggak 11 Bulan dan Dijual Ilegal

11 Juli 2024 - 12:55 WIB

Pj Bupati Taput Akan Perkuat Fasilitasi dan Sinergitas Sukseskan Pilkada

10 Juli 2024 - 12:21 WIB

HNSI Kota Medan dan Relawan Wak Young Bantu Dana Pembangunan Masjid Al Ikhlas

10 Juli 2024 - 11:04 WIB

Warga Desa Gempolan Resah Akibat Serangan Anjing Peliharaan

10 Juli 2024 - 10:49 WIB

Trending di Berita Terkini