Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

News · 10 Feb 2023 11:07 WIB · waktu baca : ·

3 Desa Di Kecamatan Panei Tengah Lokus Penilaian PPD Kabupaten Tahun 2023


 3 Desa Di Kecamatan Panei Tengah Lokus Penilaian PPD Kabupaten Tahun 2023 Perbesar

Labuhanbatu. NET24JAM.ID -Tim Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten/Kota juga melakukan visit lapangan ke Desa Sei Rakyat dan Sei Nahodaris-Kecamatan Panai Tengah. Kamis (09/02/2023). Tim Penilaian PPD Kabupaten/Kota Tahun 2023 yang terdiri dari Lembaga Ombusman RI dan  Bappelitbang Provinsi Sumatera Utara melanjutkan visit lapangan menuju lokasi khusus penilaian ke Desa Sei Rakyat dan Sei Nahodaris.

Baca Juga:  Arahan Bupati Labuhanbatu Keberhasilan Pembangunan Dilihat Dari Tata Kelola Pemerintahan

Setiba di lokus desa sei rakyat tepatnya di dusun bagan bilah tim melakukan visitasi penangkaran bibit padi, peternakan ayam, dan itik. Kemudian tim melanjutkan visit lapangan ke desa sei nahodaris, setiba di lokasi tersebut melakukan visitasi Pembangkit Listrik Tenaga Surya yang berada di lokasi tersebut.

Baca Juga:  Nekat Ngedar Sabu Dekat Posko KBN Tole Diamankan Polisi Labuhanbatu

Tanggapan masyarakat yang juga kelompok tani pada lokus tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh tim. Mereka juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah, baik dari Pusat hingga Daerah atas bantuan selama ini yang telah diberikan. Sehingga dapat membantu mereka dalam melaksanakan kegiatan khususnya dibidang pertanian.

Baca Juga:  PT. PLN Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Pandan, Laksanakan Program CSR Perduli Lingkungan

Mereka berharap ke depannya apa yang menjadi kebutuhan mereka dalam bertani dapat terus difasilitasi dan dibantu oleh Pemerintah. Sehingga dapat meningkatkan prekonomian masyarakat.

Turut mendampingi kegiatan visit tersebut, Kepala Balittbang, Kepala Bappeda,Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Perindag, Dinas PUPR, dan rombongan lainnya.(SR)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Medan Diduga Tetapkan Anggota Parpol Jadi Panwascam

26 Mei 2024 - 15:05 WIB

Bawaslu Kota Medan Lantik 63 Anggota Panwascam se- Kota Medan

26 Mei 2024 - 14:50 WIB

Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi

26 Mei 2024 - 08:01 WIB

Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

26 Mei 2024 - 07:52 WIB

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Trending di News