Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 13 Jan 2024 19:46 WIB · waktu baca : ·

2 Personil Babinsa Koramil 0201-10/MM Hadiri Musrembang Kelurahan Tanah Enam Ratus


 2 Personil Babinsa Koramil 0201-10/MM Hadiri Musrembang Kelurahan Tanah Enam Ratus Perbesar

NET24JAM.ID-MEDAN.

Pelda Zulkarnain dan Serda Erwinsyahputra ,2 Personil Babinsa dari Koramil 0201-10/MM menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kelurahan Tanah Enam Ratus Tahun 2025 Kecamatan Medan Marelan. Jumat (12/1/2024).

Pelda Zulkarnain mengatakan ” melalui Musrembang ini, semua kita berharap dapat menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat Kelurahan Tanah Enam Ratus ini lebih maju dan harmonis ” ujarnya.

Musrembang tersebut di pimpin langsung oleh Lurah Tanah Enam Ratus Agung Satria, Camat Medan Marelan Ansari Hasibuan yang diwakili Kasi PMK Irwan Karimuddin, Ketua PKK Kelurahan Tanah Enam Ratus Destiny Octrina Butar Butar S.Kep.Ns dan Kasipem Kelurahan Tanah Enam Ratus Dian Sukmawaty SE.

Baca Juga:  Perayaan Natal Oikumene Lapas Tebing Tinggi Dipenuhi Damai Sukacita.

Kasi Pembangunan Kelurahan Tanah Enam Ratus menerangkan ” Pemeliharaan dan Pembangunan Jalan dan Drainase masih menjadi program penting dalam Musrembang, dimana ada beberapa wilayah yang masih terdampak banjir salah satunya Puskesmas Tanah Enam Ratus ” jelas Dian Sukmawaty SE.

Baca Juga:  DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Labuhanbatu di Hari 2 Paskah Bagi telur

Masih Dian Sukmawaty SE. “Selain usulan peningkatan pada ketertiban dan keamanan Wilayah Kelurahaan Tanah Enam Ratus, ada juga usulan untuk dilengkapinnya peralatan Kesehatan pada Posko Posyandu Lansia juga menjadi usulan dalam Musrembang kali ini ” ujarnya.

” Program Pemberdayaan Organisasi Kemasyarakatan pun menjadi perhatian penting, seperti Perlatihan perlatihan bagi Ibu ibu PKK, Karang Taruna, LPM , Kader Lingkungan dan lain lain, ada juga usulan yang minta dibuatkannya Central Kreatifitas Tanara, dimana hasilnya merpakan hasil Produksi Pemberdayaan Masyarakat. Kami berharap dengan adanya Musrembang ini Program Pemberdayaan yang di usulkan dapat berjalan maksimal serta bermanfaat buat Masyarakat khususnya Kelurahan Tanah Enam Ratus” tutup Kasi Pembangunan Kelurahan Tanah Enam Ratus.

Baca Juga:  Kapolres Labuhanbatu Bantah Personilnya Lakukan Penahanan Br Sianturi Tanpa Surat Perintah

(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News