Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Berita Daerah · 13 Jan 2024 19:46 WIB · waktu baca : ·

2 Personil Babinsa Koramil 0201-10/MM Hadiri Musrembang Kelurahan Tanah Enam Ratus


 2 Personil Babinsa Koramil 0201-10/MM Hadiri Musrembang Kelurahan Tanah Enam Ratus Perbesar

NET24JAM.ID-MEDAN.

Pelda Zulkarnain dan Serda Erwinsyahputra ,2 Personil Babinsa dari Koramil 0201-10/MM menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kelurahan Tanah Enam Ratus Tahun 2025 Kecamatan Medan Marelan. Jumat (12/1/2024).

Pelda Zulkarnain mengatakan ” melalui Musrembang ini, semua kita berharap dapat menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat Kelurahan Tanah Enam Ratus ini lebih maju dan harmonis ” ujarnya.

Musrembang tersebut di pimpin langsung oleh Lurah Tanah Enam Ratus Agung Satria, Camat Medan Marelan Ansari Hasibuan yang diwakili Kasi PMK Irwan Karimuddin, Ketua PKK Kelurahan Tanah Enam Ratus Destiny Octrina Butar Butar S.Kep.Ns dan Kasipem Kelurahan Tanah Enam Ratus Dian Sukmawaty SE.

Baca Juga:  Dugaan Gratifikasi Oknum Dishub Medan, Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi

Kasi Pembangunan Kelurahan Tanah Enam Ratus menerangkan ” Pemeliharaan dan Pembangunan Jalan dan Drainase masih menjadi program penting dalam Musrembang, dimana ada beberapa wilayah yang masih terdampak banjir salah satunya Puskesmas Tanah Enam Ratus ” jelas Dian Sukmawaty SE.

Baca Juga:  Tinjau Kamtibmas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Silaturahmi Ke Tokoh Pemuda

Masih Dian Sukmawaty SE. “Selain usulan peningkatan pada ketertiban dan keamanan Wilayah Kelurahaan Tanah Enam Ratus, ada juga usulan untuk dilengkapinnya peralatan Kesehatan pada Posko Posyandu Lansia juga menjadi usulan dalam Musrembang kali ini ” ujarnya.

” Program Pemberdayaan Organisasi Kemasyarakatan pun menjadi perhatian penting, seperti Perlatihan perlatihan bagi Ibu ibu PKK, Karang Taruna, LPM , Kader Lingkungan dan lain lain, ada juga usulan yang minta dibuatkannya Central Kreatifitas Tanara, dimana hasilnya merpakan hasil Produksi Pemberdayaan Masyarakat. Kami berharap dengan adanya Musrembang ini Program Pemberdayaan yang di usulkan dapat berjalan maksimal serta bermanfaat buat Masyarakat khususnya Kelurahan Tanah Enam Ratus” tutup Kasi Pembangunan Kelurahan Tanah Enam Ratus.

Baca Juga:  Pelatihan Dari BBPSDMP Kominfo Medan di SilahiSabungan, Dibuka dan Dihadiri Langsung Oleh Bupati Dairi

(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H

26 Februari 2024 - 06:05 WIB

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

25 Februari 2024 - 11:35 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meresmikan Pembangun Masjid An-Nurani di Panai Tengah.

25 Februari 2024 - 11:24 WIB

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

Trending di Berita Daerah