Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 18 Okt 2022 15:53 WIB · waktu baca : ·

2 Perampok Sepasang Kekasih di Labura Dibekuk Polisi, Satu Pelaku Buron


 2 Perampok Sepasang Kekasih di Labura Dibekuk Polisi, Satu Pelaku Buron Perbesar

Foto : salah satu pelaku perampokan.

Labuhanbatu Utara, NET24JAM – Aparat kepolisian dari Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek NA IX-X telah berhasil membekuk kawanan perampok sepasang kekasih di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Penangkapan yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek NA IX-X, yakni Iptu Gunawan Sinurat, SH., MH., berhasil meringkus pelaku perampokan tersebut.

Diketahui, pelaku berjumlah dua orang itu dilakukan oleh Aldi dan satu rekan lainnya bernama Anugerah. Aldi diringkus di Desa Simpang Merbau Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara, sedangkan Anugerah masih diburu polisi alias buron.

Baca Juga:  Kejuaraan Karate Adhyaksa Cup 2022 : "Kolaborasi Untuk Prestasi dan Wisata"

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Polsek NA IX-X, AKP Selvintriansih, SIK., MH., saat dikonfirmasi awak media, Selasa (18/10/2022).

Dia memaparkan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (27/2/2022) lalu sekira pukul 15.30 Wib, A Tri Wirandi selaku pelapor sekaligus korban, sedang berpacaran di lantai dua sebuah ruko kosong yang berada di Kota Raja Desa Kampung Pajak Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Baca Juga:  Lapas Klas IIA Tangerang Resmikan Kegiatan Porseni

“Tiba-tiba dua orang pria tidak dikenal (pelaku-red), turun dari lantai tiga ruko dan meminta handphone milik korban dan pacarnya, namun korban dan pacarnya menolak,” papar Selvintriansih.

Kemudian, salah satu pelaku mencekik leher dan menghajar dengan tinju ke wajah dan kepala bagian belakang korban secara berulang kali.

“Pelaku lainnya mencekik leher pacar korban dan mendorongnya ke dinding, akibat perlakuan kekerasan itu para korban tidak berdaya dan langsung menyerahkan handphone mereka kepada kedua pelaku,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga:  4 Orang Tewas Dalam Insiden Kebakaran Maut di Belawan

Tak hanya itu, masih kata Selvintriansih, para pelaku lari dan turun ke lantai bawah yang disusul pelapor mengejar namun kedua pelaku itu sudah pergi dengan mengendarai Sepeda Motor merek Honda VARIO berwarna merah, milik korban. 

“Korban langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek NA IX-X,” tutur Kapolsek sembari mengatakan bahwa pelaku dan barang bukti sudah dibawa ke Polsek NA IX-X guna proses hukum selanjutnya.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Jalani Desk Evaluasi Lapas Medan Optimis Raih Predikat WBK

16 Mei 2024 - 22:39 WIB

Plt. Bupati Ajak Masyarakat Untuk Mensukseskan Program Bangga Kencana

16 Mei 2024 - 20:57 WIB

Kaban BPBD Labuhanbatu MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence

16 Mei 2024 - 20:36 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Trending di Berita Terkini