Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 3 Sep 2023 10:16 WIB · waktu baca : ·

2 Pelajar di Sergai Nabrak Truk, Satu Diantaranya Meninggal Dunia


 2 Pelajar di Sergai Nabrak Truk, Satu Diantaranya Meninggal Dunia Perbesar

NET24JAM.ID II Sergai – Kecelakaan antara Sepeda motor BK 2033 XBB dengan Colt Diesel Box berwarna putih B 8383 XXV (identitas supir belum diketahui) di Jalinsum Firdaus tepatnya di Jalinsum KM 54-55 Dusun I Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), korban saat ini dalam penanganan medis di RS Sultan Sulaiman karena mengalami luka cukup parah dibagian kepala dan kaki.

Kedua korban yang hendak pulang sekolah menaiki sepeda motor berboncengan yaitu Muhamad Rangga Maulana (16) saat ini masih kritis dan Raditya Ramadani (16) meninggal dunia di lokasi kejadian yang juga sesama warga Dusun IV Desa Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Razia THM di Kota Medan, Bartender dan Cleaning Service Positif Narkoba

Informasi awal diterima awak media ini, kedua korban adalah siswa pelajar Yayasan Perguruan Teladan Sei Rampah yang sepulang sekolah dari Sei Rampah menuju Matapao dan setiba di lokasi kejadian Colt Diesel box dari arah medan menuju Tebing Tinggi tabrakan tak terhindarkan, dan 1 orang meninggal dunia di tempat dan 1 orang lagi masih dalam perawatan.

Baca Juga:  Roni Prima Panggabean : PSI Tegas Lawan Politik Uang di Pemilu 2024

Berawal, kedua pelajar yang menaiki Sepeda Motor hendak mendahului minibus didepan nya dari arah berlawanan mobil colt diesel box sedang melaju dari arah medan dan setiba dilokasi kedua pelajar tersebut tak dapat menghindar sehingga menabrak bagian depan mobil colt diesel box tersebut dan kendaraan sepeda motor tersebut mengalami ringsek berat bagian depannya.

Baca Juga:  Tak Main-main!! Gegara Ini Manulife Terancam Dilaporkan

Kedua kendaraan saat ini sudah di evakuasi ke unit Gakkum Polres Sergai dan pihak Satlantas Polres Sergai sedang melakukan pemeriksaan kepada pengendara (supir) colt diesel box tersebut sedangkan korban meninggal dan kritis masih menunggu pihak keluarga. 

(Mangisi S.)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini