Menu

Mode Gelap
Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

Berita Terkini · 15 Sep 2023 20:10 WIB · waktu baca : ·

2 Gudang CPO Oplosan Diduga Ilegal Dipasar 9 Desa Manunggal Limbahnya Bikin Mual Dan Resah Warga


 2 Gudang CPO Oplosan Diduga Ilegal Dipasar 9 Desa Manunggal Limbahnya Bikin Mual Dan Resah Warga Perbesar

NET24JAM.ID || Medan.- Ternyata di pasar 9 tanah garapan Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, ada beberapa titik lokasi gudang yang diduga dioplos akan tetapi secara terang – terangan pihak pemilik usaha gudang CPO tersebut belum sama sekali menjadi target pihak kepolisian terutama Polres Pelabuhan Belawan.

Penelusuran awak media ketika meninjau lokasi tersebut ada beberapa titik gudang yang diduga menjadi tempat pengelolaan CPO limbahnya warna hitam baunya bikin mual dari mulai pasar 9 Gg. Manunggal hingga dekat lokasi pengajian dua titik lokasi itu sempat terpantau oleh media ini pada Rabu (13/9/23), sekitar pukul 16:30.wib.

Ketika awak media ini langsung menghampiri lokasi gudang tersebut yang didalamnya sempat terpantau kamera media terlihat beberapa orang karyawan sedang melakukan kegiatan ada yang sedang memegang selang dan sebagian melakukan pembakaran dengan dipenuhi tumpukan kayu bakar diperkirakan minyak berwarna hitam dengan beberapa tumpukan drum kaleng dan tumpukan tangki sedang standby dilokasi area pembakaran pintu besi berwarna biru yang lokasinya di Gg. Manunggal pasar 9 tanah garapan.

Baca Juga:  Kepala Dinas P3A Labuhanbatu : Tingkatkan motivasi Silaturahmi Dan Kekeluargaan Dalam Bekerja

Sedangkan dialamat yang sama dengan lokasi berbeda persis di pasar 9 dekat lokasi pengajian umat muslim 1 unit gudang dengan pintu besi berwarna biru juga yang didalamnya terpantau kamera media ini ada 2 unit mobil truk tangki bermuatan CPO sedang terparkir didalam gudang sepertinya melakukan pembakaran muatan tangki dengan tabung gas 3 kg, masih tahap pembakaran dan beberapa drum kaleng banyak menumpuk didalam lokasi gudang.

Baca Juga:  Kejatisu Tak Berkutik? Dugaan Korupsi Eks Bupati Samosir

Sementara itu dari 2 unit gudang yang diduga menjadi tempat pembakaran CPO itu ketika ditanya media keberadaannya bikbosnya, seluruh karyawan yang sedang melakukan kegiatan pembakaran CPO tidak mengetahui keberadaan pemilik gudang itu bahkan beberapa orang mengaku hanya pekerja dan bosnya sedang keluar

“mungkin bosnya balik kemari agak sorean bisa – bisa malam bg,”sebut para pekerja yang namanya tidak terdaftar di pemerintahan.

Disisi lain juga gudang yang lokasinya di daerah padat penduduk di Gg. Manunggal ditanya pemilik gudang oleh awak media para pekerjanya hanya mengatakan tidak datang.

Baca Juga:  Sengketa Tanah, Ahli Waris Almarhum Tugino Berhasil Perjuangkan Haknya

“Izin bg, ada bosnya? siapa pemilik gudang ini bg? para pekerja menyebutkan gak datang pak, mungkin juga keberadaan bosnya sengaja ditutup-tutupi dengan mengatakan kami semua disini pekerja, tapi cobalah bg telpon saja nomor yang tertera di pintu gudang itu dia nomornya. Itu nama pemiliknya sayangnya nomor yang dimaksud ketika dihubungi media, tidak merespon panggilan masuk media, mungkin juga pemilik gudang tersebut elergi dengan kehadiran awak media. Kapoldasu setidaknya melalui Kapolres Pelabuhan Belawan, segera meninjau 2 lokasi pergudangan CPO yang di pasar 9 tanah garapan.

(wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kasus Pencurian dan Penganiayaan Anak di Simalungun , Perdamaian Kekeluargaan Menjadi Solusi

17 April 2024 - 19:49 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Sambut Hari Raya Idul Fitri dengan Pesan Damai dan Kepedulian

17 April 2024 - 18:47 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut

17 April 2024 - 10:40 WIB

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Trending di Berita Daerah