Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 6 Okt 2023 00:37 WIB · waktu baca : ·

Pj Sekda Tebing Tinggi : Sinergitas Antara Pemerintah dan TNI Terus Terjalin


 Pj Sekda Tebing Tinggi : Sinergitas Antara Pemerintah dan TNI Terus Terjalin Perbesar

NET24JAM.ID II Tebing Tinggi – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. menghadiri perayaan HUT TNI Ke-78 Tahun, Kamis (5/10/2023) di Koramil 13 Tebing Tinggi, Jalan Kapten F. Tandean Kota Tebing Tinggi. 

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Sekda menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI seraya berharap sinergitas antara Pemerintah dengan dengan TNI dapat terus terjalin dan terjaga.

“Selamat ulang tahun yang ke-78 buat TNI, semoga semakin sukses kedepannya. Komunikasi dan sinergitas yang sudah terajut dengan baik dapat terus terjaga sebagai upaya bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ucap Pj. Sekda.

Baca Juga:  Lapor Pak Wali Kota!! Jalan Karya Bakti Medan Marelan Perlu Perbaikan

Pj. Sekda juga menghimbau masyarakat dan seluruh Partai Politik agar menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kepada seluruh masyarakat dan Parpol yang ada untuk saling menjaga kedamaian. Damai itu sangat penting tentu harus dengan saling bekerjasama,” ujar Pj. Sekda saat ditemui awak media.

Baca Juga:  Wow!! Parfum Hasil Karya Anak Medan Tembus Pasar Internasional

Selain hal tersebut, Pj. Sekda juga menekankan pentingnya sikap netralitas ASN yang harus dipatuhi menjelang Pemilu mendatang.

“Jangan macam-macam, netral saja, tentukan pilihannya, mana yang terbaik,” tegasnya.

Sementara itu, Danramil 13/TT Kapt. Inf. Yudi Chandra Gurning menghimbau seluruh pihak untuk meningkatkan keamanan, khususnya menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Danramil 13/TT juga menekankan agar tidak menjadikan perbedaan pilihan dalam Pemilu sebagai bentuk permusuhan.

Baca Juga:  Disela Peresmian Rumah Restorative Justice Kejati Lampung Tegaskan Tidak ada Ampun Bagi Bandar Narkoba

“Perbedaan itu hal biasa, jangan jadi titik permusuhan, jadikan sebagai seni warna-warni kehidupan, mari kita ciptakan rasa aman,” ucapnya kepada awak media. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Bambang Sudaryono, Kepala Satpol PP Bernad Yustin Hutapea, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI), Personil TNI Koramil 13 Tebing Tinggi dan Tim Peliputan Diskominfo.

(J.Efendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini