Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Berita Daerah · 6 Okt 2023 00:37 WIB · waktu baca : ·

Pj Sekda Tebing Tinggi : Sinergitas Antara Pemerintah dan TNI Terus Terjalin


 Pj Sekda Tebing Tinggi : Sinergitas Antara Pemerintah dan TNI Terus Terjalin Perbesar

NET24JAM.ID II Tebing Tinggi – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. menghadiri perayaan HUT TNI Ke-78 Tahun, Kamis (5/10/2023) di Koramil 13 Tebing Tinggi, Jalan Kapten F. Tandean Kota Tebing Tinggi. 

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Sekda menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI seraya berharap sinergitas antara Pemerintah dengan dengan TNI dapat terus terjalin dan terjaga.

“Selamat ulang tahun yang ke-78 buat TNI, semoga semakin sukses kedepannya. Komunikasi dan sinergitas yang sudah terajut dengan baik dapat terus terjaga sebagai upaya bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ucap Pj. Sekda.

Baca Juga:  Inilah Sederet Hoaks Terkait Pulau Pasir Antara Indonesia-Australia

Pj. Sekda juga menghimbau masyarakat dan seluruh Partai Politik agar menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kepada seluruh masyarakat dan Parpol yang ada untuk saling menjaga kedamaian. Damai itu sangat penting tentu harus dengan saling bekerjasama,” ujar Pj. Sekda saat ditemui awak media.

Baca Juga:  Camat Bilah Barat Sampaikan Aspirasi Warga di Reses Anggota DPRD Sumut

Selain hal tersebut, Pj. Sekda juga menekankan pentingnya sikap netralitas ASN yang harus dipatuhi menjelang Pemilu mendatang.

“Jangan macam-macam, netral saja, tentukan pilihannya, mana yang terbaik,” tegasnya.

Sementara itu, Danramil 13/TT Kapt. Inf. Yudi Chandra Gurning menghimbau seluruh pihak untuk meningkatkan keamanan, khususnya menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Danramil 13/TT juga menekankan agar tidak menjadikan perbedaan pilihan dalam Pemilu sebagai bentuk permusuhan.

Baca Juga:  Keseruan PTPN III Kebun Bangun Semarakkan HUT BUMN ke 25

“Perbedaan itu hal biasa, jangan jadi titik permusuhan, jadikan sebagai seni warna-warni kehidupan, mari kita ciptakan rasa aman,” ucapnya kepada awak media. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Bambang Sudaryono, Kepala Satpol PP Bernad Yustin Hutapea, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI), Personil TNI Koramil 13 Tebing Tinggi dan Tim Peliputan Diskominfo.

(J.Efendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Berita Terkini