Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 15 Jun 2023 09:07 WIB · waktu baca : ·

Warga Kampung Ibus Antusias Sambut Reses Dimas Tri Adji Anggota DPRD Sumut Fraksi Nasdem


 Warga Kampung Ibus Antusias Sambut Reses Dimas Tri Adji Anggota DPRD Sumut Fraksi Nasdem Perbesar

Sergai, NET24JAM.ID – Keunjungan reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dimas Tri Adji SI.kom yang digelar di Kampung Ibus Dusun IX Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Rabu 14 Juni 2023 Pukul 17:00 Wib di sambut hangat oleh warga yang didampingi Sekertaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Sergai Ali Amran serta DPC Nasdem Imran bersama pengurus lainnya yang disambut dengan tari kesenian Jawa yang dibawakan Putra-putri dari kampung ibus.

Tri Adji dalam kesempatan reses ini menyampaikan kehadirannya kekampung tersebut karena salah satu bagian yang telah mengantarkannya duduk menjadi anggota DPRD Sumut.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Akan Kerahkan Pengamanan di Hari Ulos Nasional

” Saya hadir dikampung Ibus ini dikarenakan kampung ini yang mengantarkan saya bisa naik menjadi anggota DPRD Provinsi Sumut, sehingga saya menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan reses, semoga kehadiran saya ini bisa membawa aspirasi yang akan saya bawa nantinya ke tingkat Provinsi “, ucap Dimas.

Lebih lanjut Dimas menyampaikan, ” Tetap menjalankan program dari desa dengan menyampaikan kepada kami, program sekecil apapun akan tetap kita lanjutkan dari Desa sampai ke tingkat Kecamatan hingga ke Kabupaten dan Provinsi Sumatera Utara nanti nya, oleh sebab itu kami selalu memohon kepada perwakilan Masyarakat untuk menyampaikan profosal ke kami agar bisa kami sampaikan kepada bapak Gubernur Sumut “. ujarnya.

Baca Juga:  Hari Ibu, Ketua TP PKK Taput Sambut Kunjungan Ny Nawal Edy Rahmayadi

Ia juga berpesan kepada masyarakat kampung Ibus, ” Tetap waspada dengan penyalahgunaan narkoba dikarenakan Desa Sei Rampah adalah Zona Merah dalam penyebaran narkoba dan data ini kita peroleh dari Badan Narkotika Nasional Pusat dan BNN Kabupaten, oleh sebab itu jika ada kegiatan yang mencurigakan dikampung kita ini untuk segera melaporkan ke pihak yang berwajib atau ke kami partai Nasdem “, jelasnya.

Baca Juga:  Polres Sergai Limpahkan 1 Orang Tekong Beserta Kapal Pengangkut 67 Imigran Gelap ke Imigrasi Medan

Salah seorang perwakilan masyarakat Misnan menyampaikan, ” Kami warga kampung Ibus mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD provinsi Dimas Tri Adji yang mau berkunjung ke kampung kami ini, semoga kegiatan terus berjalan setiap tahunnya dan kunjungan anak kami ini bisa menjadikan motivasi untuk generasi muda di kampung Ibus ini nantinya “, tutur Misnan dengan penuh harap.

(Mangisi Siburian)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News