Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 25 Des 2023 01:05 WIB · waktu baca : ·

12 Ribu Personel Gabungan Laksanakan Pengamanan Nataru di Sumut


 12 Ribu Personel Gabungan Laksanakan Pengamanan Nataru di Sumut Perbesar

NET24JAM.ID || Medan – Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, meninjau Pos Pengamanan Nataru Medan Mall di Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Kota, Minggu (24/12/2023).

Pantauan di lapangan, setibanya di Pos Pengamanan Nataru Kapolda Sumut mengecek kesiapan personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, puskesmas serta unsur pemerintahan yang melaksanakan tugas pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di Kota Medan.

Baca Juga:  Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Turut Meriahkan Hari Jadi Desa Sidorukun ke-45

“Sore ini saya mengecek Pos Pam dan gereja untuk memastikan personel melaksanakan tugas pengamanan Nataru di Kota Medan,” katanya sembari meninjau Gereja Gloria yang berada tepat di depan Pos Pam Nataru Medan Mall.

Agung mengungkapkan, Polda Sumut pada Perayaaan Natal 2023 melaksanakan pengamanan sebanyak 9.898 gereja yang ada seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara. Sedangkan untuk di Kota Medan ada 34 gereja mendapat pengamanan saat Perayaan Natal.

Baca Juga:  Kapolres Toba Hadiri Pelepasan 8 Calon Jemaah Haji Ketanah Suci

“Ada 9 personel yang di tempat disetiap gereja untuk melaksanakan pengamanan terpadu pada Perayaan Natal di Sumatera Utara,” ungkapnya seraya berharap dengan kehadiran petugas Perayaan Natal berjalan aman.

“Kita harapkan Perayaan Natal 2023 masyarakat yang melaksanakan ibadah di gereja merasa aman dan berjalan khidmat,” harap mantan Asops Kapolri tersebut.

Baca Juga:  Polisi Amankan Pelaku dan Barang Bukti Saat Gerebek Lokasi Judi di Sibolangit

Agung menambahkan, pengamanan Perayaan Natal 2023 di wilayah Sumatera Utara yang dilaksanakan Polda Sumut dalam rangka Operasi Lilin Toba 2023 selama selama 14 hari.

“Ada 12 ribu personel gabungan yang diturunkan untuk melaksanakan pengamanan Nataru. Baik itu pengamanan gereja, jalur mudik dan lainnya sebagai bentuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

(Untung)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini